Jodohku Cantik Warisan Opa, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis FTV SCTV Tayang Primetime 23:00 WIB

- 8 April 2024, 11:08 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Cantik Warisan Opa, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margaretha tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 April 2024 pukul 23:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jodohku Cantik Warisan Opa, Hardi Fadhillah, Angelica Simperler, Shanice Margaretha tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 April 2024 pukul 23:00 WIB /Tangkap Layar Frame Ritz Production

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Jodohku Cantik Warisan Opa. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 April 2024 pukul 23:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun yang diproduksi oleh Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai ataupun sedang dalam perjalanan.

Jodohku Cantik Warisan Oppa adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2019 yang diproduksi oleh Frame Ritz Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan co produser Rita Amalia, Marsha Tengker dan Nagita Slavina.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Saya Kan Cuma Ikan Mana Saya Tau Isi Hatimu, Syahnaz Sadiqah dan Ridwan Ghany

Sinetron yang tayang pada 8 April 2024 pukul 23:00WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah, Angelica Simperler dan Shanice Margaretha sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Jodohku Cantik Warisan Opa adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Amel, yang sangat sederhana dan tulus.

Selanjutnya ada seorang kakek kaya raya atau Opa, yang ingin agar Amel itu menjadi bagian dari keluarganya.

Selanjutnya Opa memerintahkan cucunya, yang bernama Daniel, untuk menikahi Amel. Hal ini sebagai syarat, agar Daniel bisa dapat warisan oppanya.

Tapi Daniel berencana akan segera bercerai dari Amel, karena istrinya dia dianggap sebagai wanita kampung yang miskin.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x