Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 8 April 2024, 11:20 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Senin 8 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil, Yuki Kato dan Rendy Kjaernett, Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Senin 8 April 2024 /Instagram @yukikt/

BERITA KBB – Yuki Kato pernah bermain di FTV Kepentok Cinta Sopir Gokil. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 8 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Kepentok Cinta Sopir Gokil adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2016 yang diproduksi oleh Frame Ritz Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Andri Sujarwo. Sedangkan untuk soundtrack lagu dari Dudy Oris – Aku Yang Jatuh Cinta, Risky Dilaga – Teristimewa, dan Afgan – Terima Kasih Cinta.

Baca Juga: Jodohku Cantik Warisan Opa, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis FTV SCTV Tayang Primetime 23:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 8 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Yuki Kato dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kepentok Cinta Sopir Gokil adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Tika.

Diceritakan kalau Tika adalah anak yatim piatu.

Tiba-tiba Tika memergoki pacarnya, yang bernama Ibek, sedang asik berduaan dengan wanita lain.

Hal ini membuat Tika jadi galau dan sedih hingga memutuskan pergi ke Jakarta, ketempat bibi Iteng berkerja.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x