Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea, Ina Marika dan Masaji Wijayanto

- 15 April 2024, 06:06 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea, Ina Marika dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 15 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea, Ina Marika dan Masaji Wijayanto, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 15 April 2024 /

BERITA KBB – Ina Marika pernah bermain di FTV Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 15 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.


Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, penulis skenario Daniel Tito dan Alma Syaluna, serta prosedur Chand Parwes Servia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Sebut Saja Si Kembang Desa, Ricky Harun dan Ina Marika, Tayang 14:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 15 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Masaji Wijayanto dan Ina Marika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketika Ada Yang Menyalakan Cintamu Kamu Nanyea adalah bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Eneng.

Diceritakan kalau Eneng harus berpura-pura menjadi cewek gila, untuk bisa berpacaran dengan Dilan.

Dilan ini adalah cucu dari abah Arga, seorang kaya raya yang memang memberikan syarat kepada Dilan, agar dia mau untuk segera mendapatkan warisan, dengan cara tertentu.

Lantas apakah Eneng kita benar-benar berpacaran dengan Dilan, dan dilan bisa mendapatkan warisan dari Abah Arga ya?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah