Ivan Gunawan Akui Salah dan Minta Maaf Usai Candaan Tentang Pelecehan Seksual

- 15 April 2024, 18:20 WIB
Ivan Gunawan mengungkapkan permintaan maaf publik setelah diterpa kontroversi unggahan video soal candaan pelecehan seksual Saiful Jamil.
Ivan Gunawan mengungkapkan permintaan maaf publik setelah diterpa kontroversi unggahan video soal candaan pelecehan seksual Saiful Jamil. /Instagram @ivan_gunawan.



BERITA KBB- Artis top tanah air Ivan Gunawan tengah hangat diperbincangkan saat ini atas candaan yang membuat masyarakat geram.

Dalam sebuah acara open house, Ivan Gunawan mengajukan pertanyaan kepada semua orang yang ada di sana dengan pertanyaan yang cukup menohok.

Pertanyaan tersebut adalah mempertanyakan siapa pelaku yang melakukan pelecehan seksual. Lantas semua orang di sana menjawab Saipul Jamil.

Jawaban inilah yang dinilai masyarakat menjadi candaan yang diluar batas lantaran di luar sana banyak yang menjadi korban kekerasan seksual.

Baca Juga: Transformasi Industri Wisata Suatu Keharusan, Desa Wisata Jadi Magnet Pariwisata di Jabar

Terlebih lagi dalam acara itu ada Saipul Jamil yang semakin membuat pandangan masyarakat semakin gaduh. Pasalnya, artis Saipul Jamil pernah terjerat kasus pelecehan seksual yang membuat dirinya harus dipenjara.

Dengan penuh kerendahan hati, Ivan Gunawan menyesali candaan tersebut dan meminta maaf kepada masyarakat Indonesia atas kesalahan yang dilakukannya.

"Saya sadar bahwa bercandaan yang ada dalam video tersebut adalah bercandaan yang tidak seharusnya saya lakukan dan terjadi. Apalagi sampai di posting..*** ujarnya.

Selanjutnya, Ivan Gunawan menyampaikan permohonan maaf kepada masyarakat yang sudah menyaksikan video tersebut di media sosial.

"Saya juga ingin meminta maaf kepada semua masyarakat yang telah menyaksikan video tersebut dan khususnya buat temen-temen yang pernah mengalami kekerasan seksual .." lanjutnya.

Baca Juga: Penggalan Lirik Lagu Kupu-Kupu By Tiara Andini: dengar kupu-kupu yang bicara...

Ungkapan permintaan maaf ini lantas disambut baik oleh rekan dan netizen Indonesia. Mereka mengapresiasi keberanian Ivan Gunawan dalam mengakui kesalahan yang diperbuat.

"Manusia tempatnya salah, Kak ????????????.." ucap @dr.okypratama

"Semangat kaka igun ❤️.." tulis @nikitamirzanimawardi_172

"Memohon maaf satu tindakan berjiwa besar. Good job Ivan.." kata @afilsyazwan

Ivan mengungkapkan atas kejadian ini dia akan lebih bijak lagi dan belajar dari kesalahan yang telah diperbuat. ***
 

 
 
 
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x