Jadwal SCTV Jumat 19 April 2024, Link Nonton Daftar Pemain FTV Wife Material Akuh Banget, Ada 6 Telefilm Rerun

- 19 April 2024, 09:58 WIB
link nonton dan daftar pemain FTV Wife Material Akuh Banget, cek jadwal SCTV Jumat 19 April 2024.
link nonton dan daftar pemain FTV Wife Material Akuh Banget, cek jadwal SCTV Jumat 19 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/SCTV

Berita KBB - SCTV akan menayangkan enam telefilm ulangan hari ini, salah satunya adalah FTV Wife Material Akuh Banget. Berikut jadwal SCTV Jumat 19 April 2024 yang memuat informasi judul dan jam tayang film televisi rerun hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftv.sctv diakses Berita KBB pada Jumat ini, daftar pemain FTV Wife Material Akuh Banget di antaranya Ridho Illahi dan Rayna Snova sebagai pemain utama.

Sebagai pembuka rangkaian telefilm hari ini, hadir FTV Pawang Udang Dengan Kearifan Lokal produksi Starvision yang perdana 2022 lalu, dengan daftar pemain Soraya Rasyid, Randy Kjaernett, Gabriella Desta, Sam Taylor, Puspa Ritchwary, Santana, dan Aswin Fabanyo.

FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan garapan Aurora Film turut menjadi salah satu dari rangkaian telefilm yang akan menghibur pemirsa. Daftar pemainnya menurut unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru di antaranya Nabilla Zavira dan Andi Viola sebagai pemeran utama.

Berikutnya, SCTV akan menayangkan kembali FTV Cewek Betutu Bikin Rindu yang masih dari Starvision. Daftar pemainnya menurut poster teatrikal yakni Larasati Nugroho dan Chand Kelvin bersama Amy O’Brien, Reza Aditya, Donnie Hoed, dan Santana.

Jangan lewatkan pula FTV Semoga Lancar Sampai Hari H yang masih dari rumah produksi yang sama. Tayang perdana 2020 lalu, telefilm ini dimainkan Rizky Alatas dan Rina Diana beserta Claudy Putri, Jerry Intveld, Alex Rio, Santana, Arthur Tobing, Erlin Sarintan, dan Sherly Dwi Fitri.

Rangkaian film televisi hari ini diakhiri dengan FTV Sekretaris Tomboy dan OB Cantik garapan Diwangkara Film. Jam berapa telefilm-telefilm tersebut tayang? Simak jadwal SCTV Jumat 19 April 2024 berikut ini.

Jadwal SCTV Jumat 19 April 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.30 FTV Jangan Rebut Pacarku

01.39 Atalanta BC vs Liverpool FC: UEFA Europa League

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @ftv.sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x