My Idol Memang Tak Ada Lawan, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini

- 19 April 2024, 12:54 WIB
My Idol Memang Tak Ada Lawan, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024
My Idol Memang Tak Ada Lawan, Cek Link Nonton, Daftar Pemain, dan Sinopsis, Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Jumat 19 April 2024 /Instagram/nabilazaviraa

 

BERITA KBB – Nabila Zavira pernah bermain di FTV My Idol Memang Tak Ada Lawan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Jumat 19 April 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Aurora Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

My Idol Memang Tak Ada Lawan adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Aurora Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Betutu Bikin Rindu, Larasati Nugroho dan Chand Kelvin, Tayang 14:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 19 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nabila Zavira dan Kiki Farrel sebagai pemeran utamanya. Tentu film televisi ini sangat sayang untuk dilewatkan.

Sinopsis My Idol Memang Tak Ada Lawan adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Imel, yang sangat ngefans kepada Bibas.

Diceritakan kalau Imel bahkan sampai mengamen di jalanan, demi bisa membeli tiket konser VIP yang harga per orangnya adalah 10 juta.

Kemudian suatu ketika Imel bertemu dengan ayahnya Rafael. Di sana Imel diminta untuk membuat Rafael mau pulang ke rumah ayahnya.

Imel yang kegirangan langsung mengajak Morgan untuk hepi-hepi dan membayangkan mereka bisa nonton konser BiBas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x