Sinopsis Daftar Pemain FTV Cincin Wasiat Bawa Jodoh, Nadya Arina dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB di SCTV

- 20 April 2024, 06:11 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cincin Wasiat Bawa Jodoh, Nadya Arina dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cincin Wasiat Bawa Jodoh, Nadya Arina dan Dion Wiyoko, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 /

BERITA KBB – Nadya Arina pernah bermain di FTV Cincin Wasiat Bawa Jodoh. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 20 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cincin Wasiat Bawa Jodoh adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2015 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Di mana menggunakan setting tempat di pulau Bali.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Entah Ayam Apa Yang Merasuki Cintaku, Rebecca Klopper dan Antonio Blanco Jr, 08:00

Sinetron yang tayang pada 20 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Nadya Arina dan Dion Wiyoko sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cincin Wasiat Bawa Jodoh adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Novi.

Diceritakan kalau Novi punya usaha rental mobil, sekaligus punya rival, yang ternyata sangat membenci Novi.

Hal ini karena Novi dan rivalnya itu, pernah menjadi partner di sebuah rental. Namun karena sebuah kejadian, Novi akhirnya memilih merintis usaha rental sendiri.

Selanjutnya, ada Juna, yang sedang buru-buru dan menggunakan jasa rental mobil milik Novi.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x