Sinopsis Tertawan Hati 20 April 2024 Erik Ingin Lupakan Alya, Tapi Malah Begini..

- 20 April 2024, 10:02 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 20 April 2024 Erik Ingin Lupakan Alya, Tapi Malah Begini..
Sinopsis Tertawan Hati 20 April 2024 Erik Ingin Lupakan Alya, Tapi Malah Begini.. /YouTube SCTV
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 20 April 204 dilanjutkan dengan Erik yang mempertanyakan keadaan dirinya bersama Alya.

Erik bertekad melupakan Alya karena dia sakit hati. Ketika Alya selalu memikirkan Mario meski selama ini dialah yang   melindungi Alya.

Namun, rasa cinta Alya hanya untuk Mario seorang. Sehingga dia memilih untuk menjauh dari Alya dan melupakan semuanya.
 
Baca Juga: Sinopsis Cinta Untuk Guddan ANTV, 20 April 2024: Agastya Sangat Senang setelah Guddan Mau Memaafkannya

Akan tetapi, di saat Erik ingin melupakan Alya. Tiba-tiba Alya memberikan perhatian lebih kepadanya. Erik mempertanyakan maksud dari perhatian Alya ini.

Sebelumnya, Pak Lukman memang meminta Erik untuk terus mendampingi Alya. Pak Lukman ingin ingatan Alya segera kembali.

Karena banyak sekali kenangan masa kecil Alya bersama mereka. Namun berbeda dengan Mama Dewi yang tidak ingin ingatan Alya kembali.

Alya lebih bahagia dengan kondisinya sekarang. Selama ini, Alya hidup dengan banyak masalah termasuk tuduhan Alyssa yang merebut Mario darinya.

Meski dalam kondisi amnesia, Alya tetap ingin dekat dengan Mario. Bahkan ketika Alya pingsan, nama Mariolah yang dipanggil Alya.
 
Baca Juga: Ada Pororo dan Dongeng Hingga Pokemon Season 25 Ultimate Journeys, Cek Jadwal Mentari TV Minggu 21 April 2024

Ini membuktikan kalau cinta Alya sangat besar kepada Mario. Dia juga cemburu saat Mario digoda oleh customer muda di toko rotinya.

Begitupun dengan Mario yang selalu membuat Alya salting dengan tingkahnya. Mario perlahan ingin mengingatkan kenangan indah bersama Alya.

Sementara Mama Rina tidak akan membiarkan itu terjadi, dia akan memisahkan Alya dengan Mario. Karena menurutnya, Alya adalah penghancur keluarga Mario.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 20 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x