Link Nonton Petualangan Penguin Kecil di Dunia Dino dan The Fixies, Cek Jadwal Mentari TV Senin 22 April 2024!

- 22 April 2024, 00:00 WIB
Jadwal acara Mentari TV hari Jumat, 5 Januari 2024, saksikan Pororo, Boonie Squad, Keluarga Somat, Cocomelon, Baby Bus, Tayo, Cipung Abubu, Pocoyo
Jadwal acara Mentari TV hari Jumat, 5 Januari 2024, saksikan Pororo, Boonie Squad, Keluarga Somat, Cocomelon, Baby Bus, Tayo, Cipung Abubu, Pocoyo /Instagram @mentaritv.indonesia/

Berita KBB - Awal pekan ini, apa saja kartun yang bisa disaksikan si kecil di layar kaca? Cek jadwal Mentari TV Senin 22 April 2024 berikut lengkap dengan link nonton live streaming di sini.

Menurut jadwal Mentari TV Senin 22 April 2024 yang tertera pada situs streaming Vidio, sejumlah tayangan kartun domestik dan mancanegara tayang di kanal tersebut hari ini.

Kartun-kartun yang ditayangkan Mentari TV hari ini di antaranya Petualangan Penguin Kecil di Dunia Dino, Tayo Si Bis Kecil, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan masih banyak kartun-kartun favorit lainnya sang buah hati.

Selain itu, mulai Senin ini pihak stasiun televisi akan menayangkan perdana The Fixies yang bisa jadi pilihan kartun baru bagi si kecil jika bosan nonton Tayo atau Pororo.

Jam berapa kartun-kartun tersebut tayang? Inilah jadwal Mentari TV Senin 22 April 2024 selengkapnya. Harap dicatat, jadwal masih bisa berubah tanpa pemberitahuan dari pihak stasiun TV terkait.

Baca Juga: Ada Pororo dan Dongeng Hingga Pokemon Season 25 Ultimate Journeys, Cek Jadwal Mentari TV Minggu 21 April 2024

Jadwal Mentari TV Senin 22 April 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 The Wild Life Tim Faulkner

01.00 Bondi Vet

02.00 We’re Talking Animals

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x