Sinopsis Tertawan Hati 22 April 2024 Mario Ceraikan Soraya, Alyssa Balas Dendam Kepada Alya!

- 22 April 2024, 13:34 WIB
Sinopsis Tertawan Hati 22 April 2024 Mario Ceraikan Soraya, Alyssa Balas Dendam Kepada Alya!
Sinopsis Tertawan Hati 22 April 2024 Mario Ceraikan Soraya, Alyssa Balas Dendam Kepada Alya! /Instagram @sctv/
 

BERITA KBB- Sinopsis tertawan hati 22 April 2024 dilanjutkan dengan Alyssa mulai menyalahkan Erik dengan kehadiran Riko.

Dia yakin kalau Riko dibawa oleh Erik untuk membuat hidupnya semakin hancur. Erik pastinya sudah memberitahu Riko lokasi markas Felix.

Riko adalah orang yang tahu Alyssa, sehingga bagaimanapun caranya Alyssa harus menghindari Riko agar semuanya tidak terbongkar.
 
Baca Juga: 16 Link Twibbon Hari Bumi Atau Earth Day Tema Planet vs Plastic

Alyssa semakin ingin balas dendam kepada Alya karena dia merasa kalau Alya adalah orang yang telah mengambil orangtuanya yaitu Pak Lukman dan Bu Dewi.

Padahal sebenarnya, Alyssa bukanlah anak kandung Pak Lukman dan Bu Dewi.

Sementara itu, Mama Dewi ingin Mario segera melamar Alya karena dia tidak mau hubungan Alya dan Mario terus diganggu Alyssa.

Akhirnya, Mario menceraikan Soraya demi bisa hidup bersama Alya. Meskipun Pak Lukman tidak menyetujui Alya kembali lagi kepada Mario.

Mama Dewi akan menjauhkan Alya dari Erik karena Mama Dewi tahu kalau cinta sejati Alya adalah Mario.
 
Baca Juga: PSG vs Lyon: Bukan Kylian Mbappe, Luis Enrique Persembahkan Kemenangan Untuk Sosok Pemilik Caps Terbanyak Ini

Mama Rina takut jika Mario mengetahui siapakah Amara yang sebenarya. Apalagi saat ini, Mario dan Soraya telah bercerai, sehingga dia sangat ketakutan jika semuanya dibongkar Soraya.

Bagaimanapun caranya, Mama Rina harus menyingkirkan Soraya. Ayah Amara mengizinkan Amara untuk bertemu Mama Rina.

Pertemuan mereka diketahui Arya dan pastinya Arya sangat marah kepada Amara. Sementara itu, Mama Dewi membakar foto yang dikirim Alyssa kepada Alya.

Mama Dewi tidak memaafkan kesalahan Alyssa dan lebih membela Alya. Alyssa sangat kecewa kepada Mama Dewi karena memilih Alya bukan dirinya.

Lantas apa yang akan terjadi selanjutnya?

Saksikan tertawan hati malam ini pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Disclaimer : Ini adalah prediksi sinopsis tertawan hati episode 22 April 2024 yang dilansir dari trailer - trailer tertawan hati.

Selamat menyaksikan.***


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x