PSG vs Lyon: Bukan Kylian Mbappe, Luis Enrique Persembahkan Kemenangan Untuk Sosok Pemilik Caps Terbanyak Ini

- 22 April 2024, 10:39 WIB
Luis Enrique.
Luis Enrique. /AP Photo/Thibault Camus

Berita KBB - Pelatih Paris Saint-Germain (PSG) Luis Enrique mempersembahkan kemenangan besar atas Lyon dalam laga pekan ke 30 Ligue 1 atau Liga Prancis 2023/2024, pada kapten sekaligus pemain muda Marquinhos.

Dalam pertandingan yang berlangsung di Parc de Princes pada Senin 22 April 2024 dini hari WIB itu, PSG sukses menggulung Lyon dengan skor 4-1. Semua gol tercipta pada babak pertama dan skor tidak berubah hingga akhir laga.

“Itu adalah pertandingan dan hari untuk memberikan penghormatan kepada kapten kami, Marquinhos,” ujar Luis Enrique usai pertandingan, sebagaimana dikutip Berita KBB dari laman resmi klub.

Menurut Enrique, Marquinhos adalah pemain spesial yang memiliki profesionalisme dan kepemimpinan yang terbukti saat menjadi kapten di lapangan. Dirinya mengaku senang memiliki pemain berpotensi sepertinya.

“Marquinhos adalah pemain spesial, kami telah mengenalnya selama bertahun-tahun dan saya pikir ketika saya tiba di klub saya melihat profesionalisme dan kepemimpinan yang dia tunjukkan sebagai kapten serta tingkat partisipasinya dalam tim dan grup,” ungkapnya.

Baca Juga: Rouge et Bleu Gulung Les Gones Dalam Satu Babak, Berikut Hasil dan Statistik Pertandingan Ligue 1 PSG vs Lyon

Ditambahkan Enrique, Marquinhos sebagai pemain dengan caps terbanyak untuk PSG sepanjang sejarah klub, merupakan pemain muda yang memiliki kemampuan dan mentalitas yang tepat untuk berpikir positif, gigih dan pantang menyerah.

“Saya sangat suka membicarakan pemain muda karena menurut saya penting untuk memberi mereka kepercayaan diri,” imbuhnya.

Terkait hasil pertandingan PSG vs Lyon, pelatih berusia 53 tahun itu menyebut babak pertama yang sarat gol menjadi babak terbaik pada musim ini.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PSG


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x