Sinopsis Daftar Pemain FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu, Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00

- 22 April 2024, 13:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu, Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 22 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu, Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 22 April 2024 /Instagram @starvision.ftv

BERITA KBB – Hardi Fadhillah pernah bermain di FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 22 April 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan penulis skenario Novy Pritania, ide cerita dari Yanti Moon, produser Chand Parwes Servia, dan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tukang Delman Cowok Idaman, Glenca Chysara dan Hardi Fadhillah, Tayang 08:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 22 April 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Soraya Rasyid sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Bram.

Diceritakan kalau pekerjaan Bram adalah sebagai seorang bandar telur, yang telah punya musuh bebuyutan, bernama Bella.

Di mana pekerjaan Bella adalah sebagai pacar sewaan. Bram seringkali menghina Bella, yang punya pekerjaan buruk, bahkan bisa dianggap sebagai pelakor.

Tiba-tiba Bella banting stir menjadi penjual telur gulung, hingga Bram mendadak jatuh cinta pada Bella.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x