Simak! Link Nonton Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Inilah Jadwal SCTV Selasa 23 April 2024

- 23 April 2024, 09:47 WIB
Link nonton daftar pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu dan jadwal SCTV Selasa 23 April 2024.
Link nonton daftar pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu dan jadwal SCTV Selasa 23 April 2024. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Screenplay Productions

Berita KBB - Hari ini SCTV akan menayangkan FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu yang merupakan telefilm baru dan tayang perdana. Siapa saja daftar pemain telefilm yang fresh ini dan jam berapa tayangnya?

Berikut informasi daftar pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu dan jadwal SCTV Selasa 23 April 2024, yang mencakup judul-judul film televisi lainnya yang tayang hari ini.

Berdasarkan unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Senin 22 April 2024, FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu merupakan buah karya terbaru dari rumah produksi Screenplay Productions.

Daftar pemain FTV Dari Sini Kita Belajar Untuk Jatuh Cinta menurut poster teatrikal yang diterima, terdiri dari Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan selaku pemeran utama, beserta Aliyah Faizah, William Roberts, Fiorenza Celesta, Reynhard Ivander, dan Rina Hassim.

Menurut jadwal SCTV Selasa 23 April 2024 pada laman Vidio, rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan FTV Lelenya Mas Crush Jadi Mleyot garapan Aurora Film. Daftar pemainnya di antaranya adalah Kiki Farel dan Shanice Margaretha sebagai PU.

Baca Juga: FTV Telur Aja Aku Jagain Apalagi Kamu SCTV: Daftar Pemain, Sinopsis dan Link Nonton, Hardi Fadhillah Comeback!

Berikutnya akan hadir FTV Jodohku Warisan Bapak produksi Diwangkara Film, dengan daftar pemain di antaranya Fauzan Nasrul dan Rachquel Nesia sebagai pemeran utama.

Jangan lewatkan pula FTV Cintaku Dicicil Tukang Kredit buah karya rumah produksi Starvision, yang dimainkan oleh Ridwan Ghani dan Adinda Azani sebagai pemeran utamanya.

Sebagai penutup rangkaian telefilm hari ini, bakal tayang FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci yang diproduksi Diwangkara Film. Fauzan Nasrul akan kembali hadir kali ini beradu peran dengan Andrea Dian dan Ridho Illahi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah