Sinopsis Daftar Pemain FTV Tunanganku Cewek SMA, Kimberly Ryder dan Ramon Y Tungka, Tayang 24:00 WIB di SCTV

- 23 April 2024, 09:39 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Tunanganku Cewek SMA, Kimberly Ryder dan Ramon Y Tungka, Tayang 24:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Tunanganku Cewek SMA, Kimberly Ryder dan Ramon Y Tungka, Tayang 24:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Instagram

BERITA KBB – Kimberly Ryder pernah bermain di FTV Tunanganku Cewek SMA. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024  pukul 24:00 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya akhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Tunanganku Cewek SMA adalah sebuah judul FTV bergenre romantis tahun 2012 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Bos Galak Kesabaran Setipis Tisu, Hana Saraswati dan Cakrawala Airawan, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 April 2024 pukul 24:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kimberly Ryder dan Ramon Y Tungka sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Tunanganku Cewek SMA adalah bercerita tentang seorang cowok tampan slengean dan playboy, bernama Robu 

Diceritakan kalau Robi ini sudah bosan dengan para cewek dan dia akan ditunangkan oleh sang tante, dengan anak temannya.

Namun siapa sangka, gadis cupu yang pernah dihina Robi, alias JINGGA adalah calon tunangannya!

Akankah Jingga membalas sakit hatinya ketika sudah menjadi cantik dan tidak cupu lagi, kepada Robi?

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x