Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci, Andrea Dian dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB

- 23 April 2024, 10:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci, Andrea Dian dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci, Andrea Dian dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Andrea Dian pernah bermain di FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Frame Ritz Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Cinta Bersemi di Kandang Kelinci adalah sebuah judul film televisi tahun 2016 produksi Frame Ritz Production dan ditayangkan ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Dedy Ochay dan penulis skenario oleh A team.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Tunanganku Cewek SMA, Kimberly Ryder dan Ramon Y Tungka, Tayang 24:00 WIB di SCTV

Sinetron yang ditayangkan pada 23 April 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas seperti Andrea Dian dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Berikut daftar pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci:

1. Andrea Dian

2. Fauzan Nasrul 

3. Ridho Ilahi

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x