Sinopsis Daftar Pemain FTV Jadi Bucin Tapi Cuma Magang, Andi Annisa dan Andrew Andika, Tayang 09:30 WIB

- 23 April 2024, 13:25 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jadi Bucin Tapi Cuma Magang, Andi Annisa dan Andrew Andika, Tayang 09:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Jadi Bucin Tapi Cuma Magang, Andi Annisa dan Andrew Andika, Tayang 09:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Instagram @andiannsyah


BERITA KBB – Andi Annisa pernah bermain di FTV Jadi Bucin Tapi Cuma Magang. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 pukul 09:30 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jadi Bucin Tapi Cuma Magang adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Diwangkara Film dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, 12:30 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 April 2024 pukul 09:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Andi Annisa dan Andrew Andika sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jadi Bucin Tapi Cuma Magang adalah bercerita tentang seorang gadis cantik bernama Annisa.

Diceritakan kalau Anisa ketakutan, saat mengetahui bahwa orang yang sedang dekat dengannya, adalah mantan suami dari dosennya.

Annisa lalu berusaha untuk tidak ikut aktif dalam kegiatan mahasiswa. Namun, ternyata dosennya itu tahu, dan mereka berdua malah terlibat dalam suatu proyek.

Lantas apakah Annisa akan bisa mengatasi masalahnya? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x