FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, 12:30 WIB

- 23 April 2024, 10:27 WIB
FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024
FTV Jodohku Warisan Bapak, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, 12:30 WIB di SCTV hari ini Selasa 23 April 2024 /Instagram.com/rachquelnes.

BERITA KBB – Rachquel Nesia pernah bermain di FTV Jodohku Warisan Bapak. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 23 April 2024  pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romansa komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jodohku Warisan Bapak adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2018 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Otoy Witoyo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Cinta Bersemi di Kandang Kelinci, Andrea Dian dan Fauzan Nasrul, Tayang 23:15 WIB

Sinetron yang tayang pada 23 April 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodohku Warisan Bapak adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Adit.

Diceritakan kalau Adit sedang engalami kesulitan di tengah jalan. Di mana mobilnya Adit tiba-tiba mogok.

Anehnya, tiba-tiba Adit bersumpah, yaitu jika ada wanita yang menolongnya dia akan menjadikannya pacar, dan jika yang menolongnya adalah laki-laki, akan menjadikannya sebagai saudara.

Tiba-tiba ada seorang sopir angkot cantik yang turun dari kendaraannya dan memberikan pertolongan kepada Adit, sehingga mobilnya Adit bisa berjalan kembali.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x