Sinopsis Parineeti 23 April 2024 di ANTV Rajeev Tinggalkan Pari dan Tunangan Dengan Neeti

- 23 April 2024, 15:37 WIB
Rajeev memberikan Pari banyak pilihan gaun, dan dia malah pergi meninggalkan Pari. Sementara itu, Neeti bertanya kepada Viky apakah kamu mencintaiku?
Rajeev memberikan Pari banyak pilihan gaun, dan dia malah pergi meninggalkan Pari. Sementara itu, Neeti bertanya kepada Viky apakah kamu mencintaiku? /// Instagram/ @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Parineetii di ANTV bisa Anda simak di bawah ini. Tayang setiap hari pukul 14.30 wib cocok menemani waktu istitahat pemirsa di rumah.

Sore ini Parineetii diawali dengan Rajeev dan Parineetii memasuki Mall untuk belanja. Rajeev minta kepada penjaga untuk menunjukkan dress pesta.

Mendengar itu, Pari sangat senang dan tersenyum. Jam tangan Rajeev tersangkut didupata Pari. Lalu Rajeev melepasnya, dan gelang Pari terputus.

Rajeev meminta maaf dan Pari bilang tidak apa-apa. Lalu, Pari melihat gaun yang ditunjukkan pegawai toko.

Baca Juga: Lolos Tes Online Rekrutmen Bersama BUMN 2024? Simak Bocoran Tahap Seleksi di BUMN Untuk Lulusan SMA Hingga S2!

Neeti menelpon Rajeev bilang ingin segera bertemu untuk mengurus acara pertunangan mereka. Sedangkan sahabat Neetii bilang agar Neetii jangan terlalu marah kepada Rajeev.

Neetii menelpon Rajeev lagi dan meminta maaf karena telah memarahinya. Lalu, Rajeev bilang tidak apa-apa dan akan segera menemuinya.

Tiba-tiba, Pari berdiri di belakangnya. Viky tiba dipesta pertunangan Neeti. Viky bertanya dimanakah Pari dan Rajeev.

Neeti menjawab kalau Rajeev harus pergi ke pesta pertunangan temannya, sehingga Pari ikut dengannya.

Neetii menanyakan penampilannya kepada Viky. Lalu, Viky menjawab kalau Neetii sangat cantik luar dan dalam. Viky bilang dia selalu mengaguminya.

Mendengar itu, Neetii kaget dan merasa terharu dengan apa yang dikatakan oleh Viky. Pari menanyakan gaun pilihannya kepada Rajeev, tapi Rajeev meminta Pari mencari yang lain.

Rajeev memberikan Pari banyak pilihan gaun, dan dia malah pergi meninggalkan Pari. Sementara itu, Neetii bertanya kepada Viky apakah kamu mencintaiku?

Viky menjawab iya tapi tidak bisa memilikimu. Kemudian, Viky memberikan selamat kepada Neeti atas pertunangan ini   dengan penuh haru.

Rajeev menemui pendeta dan ingin segera memulai pertunagan. Neeti membawa Viky untuk menunjukkan fotonya bersama Sanju.

Dia adalah orang yang akan bertunangan denganku. Viky kaget melihatnya. Neeti dan Rajeev bertunangan, mereka memasangkan cincin.

Rajeev berjanji akan terus bersamanya dan tidak akan ada wanita lain dalam hidupnya.

Neeti tersenyum saat Rajeev mencium keningnya. Semua orang bahagia dan mereka menari bersama.

Bersambung...***
 

 
 

 

Editor: Siti Mujiati


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x