FTV Ganteng ganteng Galak tapi Aku Suka, Callista Arum dan Erdin Werdrayana: Link Nonton dan Tayang 08:00 WIB

- 27 April 2024, 09:46 WIB
FTV Ganteng ganteng Galak tapi Aku Suka, Callista Arum dan Erdin Werdrayana: Link Nonton dan Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 27 April 2024
FTV Ganteng ganteng Galak tapi Aku Suka, Callista Arum dan Erdin Werdrayana: Link Nonton dan Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Sabtu 27 April 2024 /Instagram.com/callistarum

 

BERITA KBB – Callista Arum pernah bermain di FTV Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka. Tayang di jadwal SCTV hari ini Sabtu 27 April 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2023 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, produser Wicky V Olindo, skenario Lingga Murti dan ide cerita dari Septiana Villia.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jurus Cinta Pendekar Cantik, Rachquel Nesia dan Rizky Alatas, Tayang 15:50 WIB

Sinetron yang tayang pada 27 April 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Callista Arum dan Erdin Werdrayana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ganteng Ganteng Galak Tapi Aku Suka adalah berkisah tentang kehidupan seorang pembantu cantik bernama Aulia.

Aulia tiba-tiba diumumkan oleh Satria, sebagai calon istrinya. Aulia berkata itu tidak mungkin.

Terlebih Satria adalah lelaki tampan kaya raya, tapi sangat galak. 

Sebelumnya, Satria memiliki obsesi kepada pacarnya yang cantik.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x