Ditanya tentang Harris Vriza, Ricis: 'Aku dan Dia Saling Support'

- 5 Oktober 2020, 17:08 WIB
OKI Setiana Dewi dan Ria Ricis.*/ISTIMEWA
OKI Setiana Dewi dan Ria Ricis.*/ISTIMEWA /

BERITA KBB – Para penggemar Youtuber Ria Ricis hingga kini masih bertanya-tanya mengenai sosok pria yang dekat dengan adik dari aktris Oki Setiana Dewi itu.

Ricis memang dikabarkan pernah dekat dengan beberapa pria, namun belum berlanjut ke jenjang yang lebih serius.

Terkait dengan hal itu, Youtuber wanita Indonesia dengan jumlah subscriber terbanyak itu pun tak luput dari perbincangan warganet.

Baca Juga: Sinopsis Film 'Triple 9' di Bioskop Trans TV Malam Ini, Aksi Perampokan yang Libatkan Polisi Korup

Banyak yang mencoba menjodoh-jodohkan Ricis dengan pria yang saat ini populer di kalangan milenial. Di antaranya, yaitu aktor Harris Vriza.

"Biasa itu ya, aku suka dijodoh-jodohin. Tapi jodoh itu kan di tangan Allah. Aku sama dia saling support," ujar Ricis seperti diberitakan Klikseleb dalam artikel Target Perjodohan Warganet, Ria Ricis dan Harris Vriza jadi Saling Sayang?, Senin 5 Oktober 2020.

Harris dan Ricis tidak menceritakan detail bagaimana pertemuan mereka hingga akhirnya dekat.

Namun adik Okky Setiana Dewi itu mengaku sebagai pihak yang lebih dulu menghubungi Harris.

Baca Juga: #BatalkanOmnibusLaw Trending di Twitter, Ini Penolakan Warganet

"Kita ketemu dari beberapa tahun yang lalu, aku yang hubungin dia duluan," aku Ricis. "Tapi cuma sebatas kenal doang, tapi setelah itu akhirnya bisa bareng-bareng," timpal Harris.

erkait fans yang kerap menjodoh-jodohkan, Harris dan Ricis tidak mempermasalahkannya. Bagi mereka itu pertanda yang yang peduli dengan persahabatan yang mereka jalin.

"Ya gimana ya, kita sih melihat mereka jodoh-jodohin ya udah. Aku sih pribadi gini aja, berarti banyak yang sayang sama kita," pungkas Harris Vriza.*** (Muhamad Altaf Jauhar/Klikseleb)

Editor: Cecep Wijaya Sari

Sumber: PR Klikseleb


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah