Sule-Nathalie, Pasangan Paling Bucin 2020 Ini Blak-blakan Soal Rencana Pernikahan Mereka

- 5 Oktober 2020, 10:34 WIB
Sule dan Nathalie berbincang di podcast Rans Entertainment, Minggu, 4 Oktober 2020
Sule dan Nathalie berbincang di podcast Rans Entertainment, Minggu, 4 Oktober 2020 /Cecep Wijaya/Berita KBB/Youtube/Rans Entertainment

 

BERITA KBB – Komedian Sule dan DJ Nathalie Holscher blak-blakan bercerita soal rencana pernikahan mereka yang akan dilaksanakan dalam waktu dekat.

Hal itu mereka ungkapkan dalam podcast bersama Raffi Ahmad dan Nagita Slavina yang diunggah di kanal Youtube Rans Entertainment dengan judul "Bismillah, Ini Dia Waktu Pernikahan Sule dan Nathalie", Minggu, 4 Oktober 2020.

Sule mengatakan, Nathalie merupakan sosok calon istri sekaligus ibu anak-anak yang ia harapkan selama ini.

Baca Juga: Dipermalukan pada laga Aston Villa Vs Liverpool, Jurgen Klopp: tim bermain sangat buruk

“Jadi ada beberapa doa saya yang terkabul. Di antaranya ingin memiliki pasangan yang perhatian dan cemburuan, dan itu ada di dia (Nathalie),” kata Sule.

Ayah dari artis Rizky Febian ini mengaku membutuhkan sosok istri yang perhatian dan cemburuan mengingat aktivitasnya yang sibuk di luar rumah. Dengan memiliki istri dengan kriteria tersebut, ia yakin dirinya tidak akan tergoda untuk berbuat hal-hal yang tidak diinginkan.

Setelah menjalin hubungan dan komunikasi dengan Nathalie selama beberapa bulan terkahir, Sule makin yakin akan melanjutkan hubungan mereka ke pelaminan. Bahkan, ia mengaku akan segera ke jenjang pernikahan dalam waktu dekat.

Baca Juga: Upaya BUMN Farmasi Tanggulangi Pandemi Covid-19

“Jadi gini ya, ini gua belum ngomong di tempat lain. Kita sudah siap.. bisa minggu depan.. intinya secepatnya. Tapi gak mau ngomong dulu karena masih ada yang harus disiapkan. Jadi, lihat aja.. surprise,” ujar Sule.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x