FTV Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 08:00 WIB di SCTV

- 5 Mei 2024, 07:37 WIB
FTV Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024
FTV Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 08:00 WIB di SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024 /Instagram/@hanggini


BERITA KBB – Junior Roberts pernah bermain di FTV Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 5 Mei 2024  pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2021 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Jangan Kasih Kendor Mas Paijo, Tayang 23:15 WIB di SCTV

Sinetron yang tayang pada 5 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Rachquel Nesia dan Junior Roberts sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Gagal Mengsedih Gegara Kang Gulali adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Diah, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang guru honorer di sekolah dasar.

Tiba-tiba Diah panik, gara-gara semua siswa di kelasnya mengalami sakit perut mendadak, yang disinyalir akibat makan permen gulali.

Diah lalu melabrak tukang gulali dengan marah-marah, bahkan sampai gerobak penjualnya itu jatuh.

Namun di situ, dia diketahui oleh guru lain dan langsung mendapatkan ultimatum untuk di skors sebagai guru.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah