Jadwal Mentari TV Senin 6 Mei 2024, Link Nonton Tayo Si Bis Kecil, Pororo Si Penguin Kecil Hingga Up And Away

- 6 Mei 2024, 00:00 WIB
Link Nonton Tayo And The Little Wizards Hingga Dino Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Rabu 10 Januari 2024
Link Nonton Tayo And The Little Wizards Hingga Dino Pororo, Berikut Jadwal Mentari TV Rabu 10 Januari 2024 /Instagram@mentaritvindonesia/

Berita KBB - Berikut jadwal Mentari TV Senin 6 Mei 2024 lengkap dengan link nonton kartun-kartun yang tayang di kanal tersebut. Ada kartun apa yang hadir di awal pekan yang penuh energi ini? Cek selengkapnya di bawah.

Menurut jadwal Mentari TV hari ini 6 Mei 2024 sebagaimana tertera pada situs streaming Vidio, berbagai kartun lokal dan mancanegara siap menemani hari baru si kecil pada Senin ini.

Hari ini, Mentari TV akan menayangkan Pororo Si Penguin Kecil, Tayo Si Bis Kecil, Keluarga Somat, Cipung Abubu dan masih banyak lagi judul-judul kartun yang bisa ditonton sang buah hati.

Pihak saluran televisi juga akan menghadirkan film Up And Away untuk mengisi segmen Bioskop Keluarga Indonesia Istimewa malam ini.

Berikut jadwal Mentari TV Senin 6 Mei 2024 dan daftar judul kartun-kartun yang hadir pada Senin ini lengkap dengan jam tayangnya. Harap diingat bahwa jadwal masih bisa berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Jadwal Mentari TV Senin 6 Mei 2024 (Waktu Berdasarkan WIB)

00.00 Mega Zoo

01.00 Dr. Lisa

02.00 We’re Talking Animals

02.30 Dino Dana

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah