FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 15:50 WIB di SCTV Hari Ini

- 6 Mei 2024, 08:56 WIB
FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 15:50 WIB di SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2024
FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 15:50 WIB di SCTV Hari Ini Senin 6 Mei 2024 /Instagram

BERITA KBB – Debi Sagita pernah bermain di FTV Ketoprak Rindu Sang Milyader. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024 pukul 15:50 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara film Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Ketoprak Rindu Sang Milyader adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Diwangkara Films dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: FTV Cinta KW Sosialita Gadungan: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2024 pukul 15:50 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Hardi Fadhillah dan Debi Sagita sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Ketoprak Rindu Sang Milyader adalah berkisah tentang kehidupan seorang pemuda tampan bernama Bambang.

Diceritakan Bambang adalah  penjual ketroprak. Bak mendapatkan durian runtuh, tiba-tiba Bambang mendadak jadi kaya raya atau menjadi OKB alias Orang Kaya Baru.

Hidup Bambang pun menjadi berubah total, yaitu saat dia bertemu gadis cantik bernama Delia, si gadis dari keluarga kaya yang kabur karena tak mau dijodohkan.

Apakah Delia dan Bambang bisa menikah setelah ini? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari di SCTV.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah