Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Tayang 12:30 WIB

- 6 Mei 2024, 09:19 WIB
 Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Mama Calon Mertua Culamitan, Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett, Tayang 12:30 WIB di SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Glenca Chysara pernah bermain di FTV Mama Calon Mertua Culamitan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 6 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menyajikan tayangan romantis percintaan anak muda yang menarik dari awal sampai akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Mama Calon Mertua Culamitan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2020 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Terobos Palang Kereta 2 Orang Baper, Rachquel Nesia dan Fauzan Nasrul, Tayang 14:30

Sinetron yang tayang pada 6 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Glenca Chysara dan Rendy Kjaernett sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Mama Calon Mertua Culamitan adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Rendi.

Diceritakan kalau Rendi dan Yani sedang berpacaran. Namun, keduanya berbeda kasta.

Rendi kaya dan Yani miskin. Namun demikian, Rendi sangat menyukai Yani, yang mengajar di tempat kumuh anak-anak terlantar.

Namun, ibunya Rendi tidak menyukai Yani. Terlebih saat Yani memberikan kado kepadanya ibunya Rendi, berupa sehelai kain kafan.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah