Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

- 7 Mei 2024, 07:19 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 /Tangkap layar Screenplay Production

BERITA KBB – Eza Gionino pernah bermain di FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan pagi terbaru dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Asap Neng Sate Bau-bau Cinta adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Anika Marani, penulis skenario Nurfaizah, ide cerita dari Septiana Villia, dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Bikin Nggak Habis Pikir! Ini Motif Pria yang Bayar Menu Warteg Seenak Jidat di Jakarta Pusat, Viral di Medsos

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Eza Gionino dan Jennifer Eve sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Asap Neng Sate Bau-bau Cinta adalah berkisah tentang seorang gadis cantik yang dalam keadaannya berjualan sate.

Diceritakan pada hari itu, si gadis cantik berjualan sate di depan bengkel, yang merupakan tempat Eza bekerja.

Eza lalu mengusirnya, sayangnya gerobak sate malah jatuh mengenai mobil pelanggan bengkel. Sehingga terjadilah keributan.

Selanjutnya Eza diminta oleh atasannya, untuk menggantikan dirinya menemui cewek yang dijodohkan oleh sang Mama.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah