Bikin Nggak Habis Pikir! Ini Motif Pria yang Bayar Menu Warteg Seenak Jidat di Jakarta Pusat, Viral di Medsos

- 6 Mei 2024, 14:40 WIB
Tangkapan Layar Video rekaman CCTV dari salah satu Warteg yang ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), beredar di media sosial.
Tangkapan Layar Video rekaman CCTV dari salah satu Warteg yang ada di Tanah Abang, Jakarta Pusat (Jakpus), beredar di media sosial. /(dok Ist/Gugun)/

Berita KBB - Pria yang viral di media sosial lantaran membayar menu makanan seenaknya di sebuah warteg di Tanah Abang, Jakarta Pusat, ditangkap polisi. Identitasnya diketahui berinisial A (31).

A yang viral di media sosial atas tingkahnya membayar makanan dengan harga yang tidak sesuai di warteg yang terletak di daerah Kebon Kacang, Tanah Abang itu, ditangkap pada Minggu 5 Mei 2024 sore.

"Minggu, 5 Mei 2024 jam 15.30 WIB tim Opsnal Reskrim Polsek Metro Tanah Abang mengamankan diduga pelaku viral," ujar Kapolsek Metro Tanah Abang, AKBP Aditya Simanggara, dikutip Berita KBB dari PMJ News pada Senin 6 Mei 2024.

Aditya mengatakan, A ditahan di kediamannya di kawasan Kebon Melati, Tanah Abang. Pelaku kemudian dibawa ke Mapolsek Metro Tanah Abang untuk dimintai keterangan.

Dari pengakuan yang bersangkutan, saat datang ke warteg tersebut, A tidak sendirian. Ia ditemani rekannya yang diketahui berinisial R (35). Saat hendak ditangkap, mereka langsung melarikan diri.

Baca Juga: Viral Satpam Kena Tembak Saat Tangkap Basah Maling Sepeda Motor di Siang Bolong, Polisi Beberkan Kronologinya

"Saat ingin mengamankan diduga pelaku R di daerah Karet Tengsin diduga pelaku melarikan diri dengan sepeda motor," ucapnya.

Saat ditanya motif pelaku membayar makanan warteg dengan harga seenaknya, Aditya menyebut bahwa A hanya ingin makan enak. Mereka mengunjungi warteg tersebut lebih dari empat kali dan tidak membayar menu yang disantapnya sesuai harga.

"Motifnya (pelaku, red) mau makan enak, nggak punya uang dan lebih dari empat kali makan," pungkasnya.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: PMJ News


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah