FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV

- 7 Mei 2024, 07:31 WIB
 FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024
FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 08:00 WIB SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 /Instagram



BERITA KBB – Fay Nabila pernah bermain di FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 pukul 08:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi  tahun 2022 yang diproduksi oleh StarVision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Christ Helweldary.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2024 pukul 08:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Fay Nabila dan Hardi Fadhillah sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot Yak Betul adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Rima, yang dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang sopir angkot.

Di sisi lain, ada Ardi, bahwa penyebab meninggalnya sang pacar dalam sebuah kecelakaan, adalah karena Rima, seorang yang berprofesi sebagai sopir angkot.

Di mana peristiwa itu terjadi di jalan, yang secara sigap, Ardi memberhentikan angkotnya Rima. Ardi minta tanggung jawab Rima, padahal itu bukan salahnya Rima.

Namun, nyawa Farah tidak tertolong. Sampai akhirnya Rima beralih profesi menjadi pembantu, dengan memakai kacamata. Hal ini untuk menyelamatkan dirinya.

Kemudian saat Rima menjadi pembantu, di sana Rima mendapatkan perlakuan yang sangat baik dari Ardi. Ardi bahkan mengatakan, "Kamu tidak perlu membuang tenaga untuk menangisi seseorang yang tidak pernah mencintaimu."

Apa yang terjadi pada Rima yang sebenarnya? Akankah Ardi tetap baik kepada Rima, jika tahu siapa sebenarnya gadis tersebut?

Ardi sangat syok mengetahui pacarnya meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara Rima sang sopir angkot juga sangat syok. Lantas kenapa Rima yang disalahkan?
Ardi sangat syok mengetahui pacarnya meninggal dunia karena kecelakaan. Sementara Rima sang sopir angkot juga sangat syok. Lantas kenapa Rima yang disalahkan? Instagram

Lalu akankah Ardi dan Rima bersatu? Penasaran dengan adegan selanjutnya? Saksikan drama series ini setiap hari hanya di SCTV.


Berikut daftar pemain FTV Jodoh Gue Pembantu Supir Angkot? Yak Betul:

Fay Nabila

Hardi Fadhillah

Yugo Avaero

Kathy Indera

Elscant Wifesa

Cantika Ratna

Emilia Salma

Luthy Tambayong

Ayu Inten

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah