Sinopsis Chori Chori Chupke Chupke Tayang di ANTV 7 Mei 2024: Perjuangan Priya dan Raj Mendapatkan Anak

- 7 Mei 2024, 11:23 WIB
Ada Mega Bollywood Chori Chori Chupke Chupke Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024
Ada Mega Bollywood Chori Chori Chupke Chupke Pada Jadwal Acara ANTV Hari Ini, Selasa 7 Mei 2024 /Foto: @antvofficial Instagram
 

BERITA KBB- Sinopsis chori chori chupke chupke tayang di ANTV pagi ini dengan cerita yang seru dan menghibur pemirsa di rumah.

Chori Chori Chupke Chupke menceritakan tentang seorang pengusaha kaya New Delhi yaitu Kakek Malhotra. Dalam hidupnya, kakek Malhotra ingin melihat cucunya menikah.

Cucunya itu bernama Raj, di sana dia menghadiri pernikahan temannya. Tak di sangka, ternyata Raj bertemu seorang gadis bernama Priya.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

Dari pertemuan itu, Raj dan Priya menari bersama dengan seru. Di sis lain, ada seorang wanita bernama Sela yang memperhatikan Raj dan Priya. .

Sela adalah kakak ipar Priya, setelah menari selesai Raj menghampiri Priya yang sedang menggendong anak kecil. Raj kecewa karena dia kira bahwa Priya sudah menikah.

Raj pun meninggalkan Priya, tak lama Priya menyusul Raj dan dia memberikan anak itu kepada Sela. Ternyata anak kecil itu adalah anak Sela.

Raj kembali ke kantor, dia mendapat telpon dari Pamannya bahwa sang kakek sedang sakit dan meminta Raj untuk datang ke Klinik.

Karena merasa curiga, Raj langsung menelpon ibunya untuk menanyakan keadaan kakek. Tetapi ibunya tidak tahu kalau paman dan kakek sedang berbohong kepada Raj.

Ibunya menjawab kalau kakek baik-baik saja dan sedang jalan-jalan. Raj akhirnya pergi ke klinik pamannya di sana dia melihat sang kakek tengah pura-pura sakit.

Kebohongan kakek terbongkar dan kakek bilang kalau dia berbohong kepada Raj agar Raj mau melihat gadis yang akan dia jodohkan untuknya.

Raj yang sangat sayang kepada kakeknya dia mau menemui gadis tersebut. Keesokan harinya Raj dan kakeknya datang ke rumah gadis itu.

Ternyata gadis itu adalah Priya,  sebelumnya Sela melihat kedekatan Priya dan Raj. Sela langsung menemui kakek Raj dan hal itu langsung disetujui kakek.

Di sana, Raj mengetahui kalau anak yang digendong Priya adalah anak Sela. Tentu saja Raj merasa senang dan mereka pun akhirnya menikah.

Raj mendapat telpon kalau Priya hamil, ini menjadi kabar yang sangat membuat keluarga bahagia. Kakek sangat menantikan kehadiran cucu.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV 7 Mei 2024 Saksikan FTV Asap Neng Sate Bau Bau Cinta

Suatu kejadian menimpa Priya, yang terpeleset ketika akan menangkap bola. Dia langsung dilarikan ke rumah sakit dan kandungannya keguguran.

Dokter bilang kalau kecelakaan yang dialami Priya sangatlah serius, rahim Priya harus diangkat dan tidak bisa hamil lagi.

Dokter meminta Raj agar tidak memberitahu kabar ini terutama kepada kakeknya. Karena jika kakeknya tahu dia akan terkena serangan jantung.

Tetapi ternyata Priya mendengar pembicaraan itu. Priya dan Raj kembali ke rumah dengan kondisi baik-baik saja.

Di malam hari, Raj bilang kepada Priya kalau mereka harus pergi ke Swiss untuk mengadopsi anak. Mendengar itu Priya sedikit tenang dengan rencana Raj.

Priya meminta Raj menikah lagi daripada mengadopsi seorang anak. Kakek menginginkan cucu yang mirip dengan Raj.

Tetapi Raj menolak keinginan Priya dan akan tetap mengadopsi seorang anak. Saat Priya sedang berbelanja, Priya melihat berita tentang seorang ibu pengganti.

Priya dan Raj bertemu untuk membahas ini. Akhirnya Raj setuju dengan rencana tersebut yang harus mencari ibu pengganti.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah