FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini

- 7 Mei 2024, 07:38 WIB
FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2024
FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 12:30 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2024 /Tangkap Layar Starvision Production

BERITA KBB – Agatha Valerie pernah bermain di FTV Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 pukul 12:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Starvision Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Starvision Productions dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2024 pukul 12:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Kiki Farrel dan Agatha Valerie sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Yuk Bisa Yuk Nikah Bestie yaitu berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Aida.

Diceritakan kalau Aida baru saja sampai di Jakarta, untuk mencari laki-laki yang dijodohkan dengannya, sekaligus mendapatkan pekerjaan.

Kemudian Aida melihat Laras yang sedang kecopetan. Aida lalu berusaha menolong Laras. Hingga malah dia kehilangan tasnya sendiri, beserta uang dan alamat calon suaminya.

Selanjutnya Aida melakukan interview di tempat kerjanya, sebagai office girl. Namun malah ditolak oleh Bos.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah