FTV Kukira Idola Ternyata Ulala: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 14:30 WIB di SCTV Hari Ini

- 7 Mei 2024, 07:44 WIB
FTV Kukira Idola Ternyata Ulala: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 14:30 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2024
FTV Kukira Idola Ternyata Ulala: Link Nonton, Daftar Pemain, Sinopsis, Jam Tayang 14:30 WIB di SCTV Hari Ini Selasa 7 Mei 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Dinda Kirana pernah bermain di FTV Kukira Idola Ternyata Ulala. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 pukul 14:30 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga berakhirnya cerita yang disajikan dalam drama. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai ataupun sedang saat berada di dalam perjalanan.

Kukira Idola Ternyata Ulala adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2022 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara M Haikal.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2024 pukul 14:30 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Dinda Kirana dan Lucky Perdana sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Kukira Idola Ternyata Ulala adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Tyas.

Diceritakan kalau Tyas tiba-tiba bertemu dengan Andre, yang ternyata adalah teman masa kecilnya.

Di mana Andre sekarang sudah sangat berbeda, karena memiliki profesi sebagai artis ternama.

Tak hanya itu, Andre sekarang memiliki sifat sombong dan mengaku tidak pernah kenal dengan Tyas.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah