FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan: Link Nonton, Sinopsis, Daftar Pemain, Jam Tayang 23:15 WIB

- 7 Mei 2024, 08:00 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan, Mawar De Jongh dan Naufal Samudra, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan, Mawar De Jongh dan Naufal Samudra, Tayang 23:15 WIB di SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 /Instagram

BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan. Tayang di jadwal SCTV hari ini Selasa 7 Mei 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2019 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Winaldha E Melalatoa, penulis skenario Nitasari, dan produser Wicky V Olindo.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Asap Neng Sate Bau-bau Cinta, Eza Gionino dan Jennifer Eve, Tayang 10:00 WIB SCTV

Sinetron yang tayang pada 7 Mei 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh dan Naufal Samudra sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Operasi Tangkap Cinta Pengawal dan Majikan adalah berkisah tentang Rendra, seorang bodyguard untuk Salsabila.

Namun Salsabila tak suka dijaga oleh Rendra, berbagai cara dilakukan Salsabila agar Rendra berhenti untuk menjaganya.

Selain itu, Salsabila mempunyai pacar bernama Arya, kisah cinta Salsabila begitu rumit. Salsabila dan Arya sering bertengkar karena Alexa, gadis yang selalu membantu dalam pekerjaan Arya.

Hingga pada suatu ketika, Salsabila sedih, karena Arya lebih mementingkan Alexa daripada dirinya.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah