13 Tahun Berlalu, Oda-sensei Akhirnya Ungkap Tabir identitas Joy Boy! Berikut Spoiler One Piece 1114 Lengkap

- 7 Mei 2024, 14:37 WIB
Identitas Joy Boy terungkap di manga One Piece Chapter 1114.
Identitas Joy Boy terungkap di manga One Piece Chapter 1114. /Twitter @MarcoGrandFleet/

Berita KBB - Berikut spoiler One Piece 1114 lengkap, di mana Oda-sensei akhirnya menguak sebagian tabir misteri identitas Joy Boy setelah pertama kali disebut pada Chapter 628 yang terbit 2011 lalu.

Menurut laman Facebook Nathanistic, judul bab yang diungkap dalam spoiler One Piece 1114 lengkap ini yaitu adalah “Sayap Icarus”.

Spoiler One Piece 1114 lengkap dimulai dengan panel-panel yang menunjukkan reaksi penduduk di seluruh dunia terhadap siaran pesan Vegapunk. Salah satunya adalah Akainu yang tampak marah-marah.

Selain itu, ada pula Doflamingo yang membahas pesan Vegapunk bersama Magellan di Impel Down. Mereka menyebut harus pergi ke tempat yang lebih tinggi.

Dalam pesannya, Vegapunk menduga jika permukaan laut akan naik satu meter akibat gempa bumi. Hal ini menjadi bukti bahwa kenaikan air laut bukan disebabkan bencana alam.

Baca Juga: Spoiler One Piece 1113: Robin Terancam! Mencekamnya Isi Pesan Vegapunk dan Lawan Nusjuro Ternyata Bukan Zoro!

Sementara itu, Gorosei Saturn mencoba menghancurkan Den Den Mushi khusus dan masuk ke dalam Mother Flame. Senjata ini berupa api kecil di dalam tangki raksasa yang bentuknya mirip dengan kepala Vegapunk.

Kembali ke siaran Vegapunk, ia mulai membicarakan masa 900 tahun yang lalu dengan menyebut bahwa dia terlalu dekat dengan matahari. Di sisi lain, saat mendengar ini Imu-sama bereaksi dalam diam di Mary Geoise.

Sang ilmuwan jenius mengatakan, dosa keduanya adalah meneliti Poneglyph dan Sejarah Kuno secara terus-menerus. Ia lalu menceritakan apa yang diketahuinya meskipun tidak semua yang terjadi.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook Nathanistic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah