Spoiler One Piece 1113: Robin Terancam! Mencekamnya Isi Pesan Vegapunk dan Lawan Nusjuro Ternyata Bukan Zoro!

- 24 April 2024, 12:14 WIB
Pesan Vegapunk dimulai pada One Piece Chapter 1113./ X @OPFANATIC2024
Pesan Vegapunk dimulai pada One Piece Chapter 1113./ X @OPFANATIC2024 /

Berita KBB - Berikut spoiler One Piece 1113 yang merupakan lanjutan dari chapter sebelumnya, di mana Gorosei Saint Marcus Mars menemukan Den Den Mushi siaran Vegapunk dan tampak terkejut melihat sesuatu. Apakah itu?

Dikutip Berita KBB dari laman Facebook Nathanistic, spoiler One Piece 1113 dimulai dengan Gorosei Mars terkejut melihat potongan lain kepala besar Vegapunk yang tersimpan di sebuah tabung.

Sebelumnya diketahui, Vegapunk memangkas bagian atas batok kepalanya yang sudah menjulang begitu tinggi, saking banyaknya ilmu pengetahuan yang disimpan dalam otak selama bertahun-tahun lamanya.

Mars menghancurkan Den Den Mushi tersebut, tetapi rekaman masih berputar. Ternyata alat tersebut hanya tipuan. Sementara hitungan mundur berakhir dan pesan terdengar ke penjuru dunia, Gorosei sama sekali tak tahu apa yang akan dikatakan sang jenius.

Sementara itu, Sanji tiba di tempat Gorosei Nusjuro berada dan mencoba melakukan serangan. Diketahui bahwa Vegapunk mengatur agar siaran pesannya dimulai ketika ia mati, dan ia merasa harus tiada untuk menebus semua kesalahannya.

Baca Juga: Komplit! Berikut Spoiler One Piece 1112, Usopp Rasakan Kehadiran Saturn di Labophase, Sunny Go Dalam Bahaya!

Di tempat lain, Gorosei Saturn tiba di lokasi Usopp dkk. Robin ternyata masih mengenali suara sang Tetua dari waktu Insiden Ohara dua dekade lalu. Semua kru Topi Jerami pun spontan melindungi sang arkeolog dari pandangan Saturn.

Chapter berakhir dengan pesan Vegapunk yang mengatakan bahwa seluruh dunia akan tenggelam ke lautan.

Demikianlah bocoran singkat spoiler One Piece 1113. Minggu depan, Oda-sensei akan mengambil break sehubungan dengan libur Golden Week di Jepang.***

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Facebook Nathanistic


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x