Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda Muncul di Video Klip Menghapus Jejakmu Milik Noah

- 3 Juli 2024, 15:00 WIB
Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda dalam video klip re make Menghapus Jejakmu milik Noah
Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda dalam video klip re make Menghapus Jejakmu milik Noah /tangkap layar video youtube noah/


BERITA KBB - Video klip Noah Menghapus Jejakmu yang awalnya menampilkan pemeran Dian Sastrowardoyo dan Ariel dibuat ulang dengan dua tokoh yang berbeda.

Seperti lagu lawas sebelum-sebelumnya Yang Terdalam dan Bintang di Surga berhasil mencuri perhatian jutaan publik di kanal youtube milik Noah. Video klip ulangan ini pun merebut hati publik pecinta musik Indonesia.

Video klip Menghapus Jejakmu menampilkan dua artis muda Vanesha Prescilla dan Angga Yunanda.

Baca Juga: Sargun Kaur Luthra, Profil dan Karier Artis India Pemeran Dr Preesha di Serial Hasrat Cinta ‘Yeh Hai Chahatein

Vanesha Prescilla memerankan sosok Dian Sastrowardoyo yang tampil di video klip terdahulunya. Dian Sastro pada saat itu berperan sebagai perempuan yang mengikuti gerak-gerik Ariel.

Kini dalam video klip ulangan gerak-gerik tersebut digantikan oleh Vanesha yang akan mengikuti gerakan dari Angga Yunanda.

Terlepas dari video klip Menghapus Jejakmu, Vanesha dan Dian merupakan aktris top Tanah Air. Keduanya terus konsisten untuk bermain film dari waktu ke waktu.

Baca Juga: Magic Hour ! Christy JKT48 Artis Remaja Berdarah Minahasa Idola Baru di Indonesia

Angga Yunanda dan Vanesha Prescilla dua artis muda ini dipercaya menjadi model video klip Menghapus Jejakmu versi baru.

Menariknya dalam besutan video klip Menghapus Jejakmu remake ini, Vanesha Prescilla mengenakan gaun vintage yang klasik. midi dress warna kuning gading tanpa corak.

Halaman:

Editor: Mohammad Ridwan Anshori


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah