Sinopsis 'Bawang Merah Berkulit Putih' Episode 175, 8 Oktober 2020, Eliza Curiga dengan Sosok Chris

- 8 Oktober 2020, 09:55 WIB
Cuplikan sinetron
Cuplikan sinetron /Youtube/Sinetron Terbaik

BERITA KBB – Sinetron “Bawang Merah Berkulit Putih” malam ini akan tayang di ANTV mulai pukul 19.00 WIB. Serial favorit pada Kamis, 8 Oktober 2020 ini memasuki episode 175.

Sinopsis Bawang Merah Berkulit Putih episode 175 bercerita tentang Chris yang menuju warung makan bu Nora setelah ia menemui Denis. Lalu, Chris bertemu Anna dan Bayu.

Lalu, sepertinya Chris menanyakan sesuatu yang membuat Anna bingung untuk menjawab pertanyaan tersebut.

Baca Juga: Happy Asmara dan Daftar Penyanyi Dangdut Asal Jawa Timur yang Sedang Hits

Denis masih sangat marah dan tidak terima dengan perbuatan Chris. Ia mengancam tidak akan membiarkan Chris menyakiti Anna dan berpura-pura menjadi Denis.

Semakin lama, Jeremy tidak nyaman ketika Adiguna tinggal bersama mereka berdua. Dia meminta agar Adiguna pergi dari rumah Vina.

Sementara itu, terlihat Chris dan Eliza membicarakan sesuatu dengan penuh emosi. Chris berkata dalam hati  bahwa ia bisa saja menyakiti perempuan yang telah menghancurkan keluarganya, tetapi tidak sekarang.

Baca Juga: Keren! Ada Bantuan Rp 12,5 Miliar untuk UMKM Indonesia dari Facebook

Di sela obrolan tersebut, Eliza bertanya pada Chris, “Siapa kamu sebenarnya?” lalu, Chris meninggalkan Eliza begitu saja tanpa menjawab pertanyaan Eliza, seperti dikutip dari kanal Youtube Dapoer Mbah Puti.

Halaman:

Editor: Cecep Wijaya Sari


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x