Sinopsis Serial ANTV, Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174, Rabu 7 Oktober, Dennis Wajah Baru..

- 7 Oktober 2020, 11:52 WIB
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 172 di ANTV Malam Ini Senin 5 Oktober, Bayu Minta Dennis Jauhi Anna
Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 172 di ANTV Malam Ini Senin 5 Oktober, Bayu Minta Dennis Jauhi Anna /Instagram.com/@bawangputihberkulitmerah/Bagikanberita.com

 

BERITA KBB – Menjadi salah satu sinetron dengan pecinta layar kaca yang sangat banyak, membuat serial Bawang Putih Berkulit Merah di ANTV sangat ditunggu penonton. Dimana pada Rabu 7 Oktober 2020 ini memasuki episode 174.

Serial ini tayang setiap hari pukul 19.00 WIB. Sinetron ini memberikan perhatian dan rasa penasaran publik untuk melihat kelanjutan jalan ceritanya.

Bawang Putih Berkulit Merah dibintangi oleh Hassel Steven (Dennis), Rebecca Tamara (Eliza), Faradilla Yoshi (Anna), Mahdy Reza (Andri), dan Bryan Mckenzie (Bayu).

Baca Juga: SINOPSIS, Bawang Putih Berkulit Merah Malam Ini, Episode 173, Ada apa dengan wajah Dennis? Eliza..

Baca Juga: Sinopsis 'Anak Band' Episode 7, Tayang di SCTV Malam Ini, Rabu 7 Oktober 2020

Sinetron Bawang Putih Berkulit Merah mengadopsi ide cerita drama Korea yang berjudul Ruby Ring.  Berikut sinopsis sinetron Bawang Putih Berkulit Merah episode 174 yang tayang malam ini, Rabu 7 Oktober 2020 seperti yang diberitakan Berita DIY dengan judul Sinopsis Bawang Putih Berkulit Merah Episode 174 Malam Ini, 7 Oktober 2020 di ANTV, Anna Curiga.

Malam ini cerita akan berlanjut dengan ketika Anna sedang tidur Dennis berwajah baru keluar, Anna yang mendengar suara pintu tertutup akhirnya terbangun.

Terlihat Dennis berwajah baru tengah menelpon ke rumahnya untuk menanyakan keadaan Dennis asli, namun tiba-tiba Anna kelar mengikutinya dan memanggilnya. Dennis berwajah baru terkejut.

Halaman:

Editor: Miradin Syahbana Rizky

Sumber: Berita DIY


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah

x