Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Rishab Tidak Habis Pikir Melihat Karan Mempermainkan Preeta

- 23 Mei 2024, 19:57 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Rishab Tidak Habis Pikir Melihat Karan Mempermainkan Preeta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 Rishab Tidak Habis Pikir Melihat Karan Mempermainkan Preeta /
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 23 Mei 2024 dilanjutkan dengan Kristi mempertanyakan mengapa Karan mempermainkan hati Preeta.

Rishab memikirkan hal yang sama dengan Kristi. Dia tidak habis pikir mengapa Karan merencanakan ini semua. Sherlyn mencoba memprovokasi Rishab untuk berhati-hati kepada Preeta.

Karena ayahnya bisa saja dalam bahaya, Rishab menegur apa yang dikatakan Sherlyn, dia tahu kalau Preeta tidak mungkin melakukan hal seperti itu.
 
Baca Juga: Pemkot Bandung Bertekad Akselerasi Kota Pintar

Di satu sisi, Karan melihat Preeta tersenyum saat Mahira mengenakan karangan bunga kepada Rishab. Preeta melihat mereka dan mengingat pernikahannya dengan Karan.

Bani menggoda Mahira dan Sherlyn menganggap itu adalah bukti cinta. Sherlyn berjalan dan menemui Preeta untuk melihat pernikahan Karan dan Mahira.

Pendeta akan menyalakan api suci agar pengantin bisa memulai sumpah pernikahan. Tiba-tiba Karan berbisik kepada Mahira kalau dia butuh waktu 30 menit untuk berbi cara kepada Preeta.
 
Baca Juga: Jadwal SCTV Kamis 23 Mei 2024, Inilah Daftar Pemain FTV Berdomba-Domba Mengejar Cintamu Berikut Link Nonton

Karan menemui Preeta dan membawanya ke kamar melihat kondisi ayahnya yang sedang koma. Dia menyalahkan Preeta atas semua yang terjadi.

Preeta tidak terima dengan yang disalahkan Karan. Preeta datang ke sini bukan untuk mendengarkan apa yang dikatakan Karan melainkan dia hanya sebagai tamu pernikahanmu.


Preeta akan segera pergi setelah semua ritual pernikahan selesai. Preeta emosi dan meninggalkan kamar tetapi malah di halangi Karan.

Sherlyn dan Kristi bertemu mempertanyakan alasan Preeta datang ke pernikahan Karan.

Bersambung..*** 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: YouTube


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah