Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Rishab Bawa Polisi Gagalkan Pernikahan Britvi dan Preeta

- 25 Mei 2024, 16:09 WIB
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Rishab Bawa Polisi Gagalkan Pernikahan Britvi dan Preeta
Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 Rishab Bawa Polisi Gagalkan Pernikahan Britvi dan Preeta /
 

BERITA KBB- Sinopsis Takdir Lonceng Cinta 25 Mei 2024 dilanjutkan dengan Britvi membangunkan Karan dan menjelaskan kalau dia sudah mengambil alih sebagai pengantin pria.

Karan dalam kondisi disekap tidak akan bisa melakukan apapun. Britvi mengatakan kepada Karan kalau dia sangat mencintai Preeta.

Rishab di bawa ke rumah sakit untuk mendapat perawatan. Pria yang menolongnya bingung bagaimana mengabari keluarga Rishab karena hp Rishab rusak.
 
Baca Juga: FTV Kuwa Kuwi Dia Mainnya Cantik dan Elegan: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 10:00 WIB

Dalam kondisi tidak sadar, Rishab masih saja memikirkan Preeta. Tak lama Rishab bangun dan hendak pergi. Dokter menyuruhnya tenang karena kondisinya masih lemas.

Rishab bersikeras untuk pergi, pada akhirnya dokter akan memberikan obat penenang. Rishab melarang memberikan obat itu karena dia harus pergi.

Rishab akan membuktikan kepada semua orang tentang wajah Britvi. Kemudian, Britvi mencapai mandat dan Britvi bilang kalau dia baru saja menenangkan diri.

Ibunya meminta pendeta untuk memulai ritual lagi. Ibu Britvi mengirimkan fotonya dengan Britvi kepada Sherlyn dengan tujuan untuk memanas-manasi Sherlyn.

Sherlyn berada di kamarnya dan sangat kesal karena tidak bisa menghentikan pernikahan itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Warteg Bintang Lima Tapi Kamu Yang Utama, Ersya Aurelia dan Kevin Hillers di SCTV

Rishab memohon kepada dokter untuk membiarkan dirinya pergi. Mereka meminta Rishab mengucapkan terima kasih kepada orang yang menolongnya.

Rishab bertemu polisi dan orang yang menolongnya. Rishab berjanji akan menghukum pelaku sebenarnya yaitu Britvi Malhotra.

Pendeta meminta membawakan bunga untuk melanjutkan pernikahan Britvi dan Preeta. Mereka semua terkejut  karena ada polisi masuk ke aula.

Polisi meminta Britvi membuka penutup wajahnya, dan ikut ke kantor polisi. Rishab muncul di hadapan semua orang dan menuju pelaminan menghentikan pernikahan.


Bersambung...***
 
 

 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah