Sinopsis My Heart 28 Juni 2024 Raisa dan Rio Akan Menikah, Mike Sangat Kecewa Mendengarnya

- 29 Juni 2024, 15:00 WIB
My heart. Sinopsis My Heart 28 Juni 2024 Raisa dan Rio Akan Menikah, Mike Sangat Kecewa Mendengarnya
My heart. Sinopsis My Heart 28 Juni 2024 Raisa dan Rio Akan Menikah, Mike Sangat Kecewa Mendengarnya /SCTV/Tangkapan layar ig
 

BERITA KBB- Hari ini tayang sinetron terbaru SCTV berjudul My Heart pukul 17.00 WIB dengan cerita seru dan menegangkan.

Dilanjutkan dengan Raisa yang sedang meneduh dari hujan bersama Mike tiba-tiba di video call oleh Rio dan menanyakan apakah temannya sudah datang menjemputnya atau belum.

Raisa bingung menjawabnya karena dia sedang bersama Mike. Raisa bilang dirinya sedang berada di tambal ban, Rio  menanyakan siapa yang mendorong motor itu.
 
Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta ANTV 28 Juni 2024: Sedih! Rudra Memohon pada Sharda untuk Mempercayainya

Raisa terpaksa bilang kalau yang mendorong motornya adalah Mike. Rio marah karena lagi dan lagi Raisa bersama Mike.

Rio mau bicara dengan Mike, Rio menuduh Mike menyuruh Omanya untuk mendekati Mike dengan Raisa. Mike menjawab kalau dirinya hanya sedang mengawasi Omanya dari jauh.

Rio minta hari ini adalah hari terakhir Mike bertemu dengan Raisa karena Rio akan menikahi Raisa pada tanggal 1 bulan depan.

Mike dan Raisa bertatap-tatapan dengan keinginan Rio tersebut. Mike mendoakan pernikahan Rio dan Raisa, dirinya tidak akan mengganggu lagi Raisa.

Mike bahkan menawarkan bantuan apapun jika Rio membutuhkannya. Rio mengiyakan keinginan Mike dan ternyata dia bilang agar Mike tidak bertemu lagi dengan Raisa.

Mike akan membicarakan hal ini kepada Omanya, tak lama teman Rio datang menjemput Raisa. Rio meminta Mike pergi dari sana.

Mike akhirnya pamit ke Raisa dan langsung pergi. Raisa hanya terdiam dan menatap saat Mike meninggalkannya.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Kamis 27 Juni 2024: Magic 5 Unjuk Daya Magis, Kokoh di Nomor 4 Meski Jam Tayang Digeser

Padahal Raisa juga mulai menyukai Mike. Motor Raisa ternyata ada yang menyayat bannya dan itu disengaja.

Mike memikirkan pernikahan Raisa dan Rio akan berlangsung sebentar lagi. Raisa menanyakan mengapa wajah Mike sedih.

Dengan wajah sedih, Mike mendoakan agar pernikahan Raisa dengan Rio berjalan lancar. Raisa memilih pulang dengan ojek online daripada harus pulang dengan teman Rio.

Para warga datang ke rumah Yuni, karena anaknya dituduh berbuat maksiat. Padahal tidak melakukan apapun dan itu rencana Bu Rika membuat keluarga Yuni hancur.

Bu Rika bersembunyi karena takut ketahuan Yuni, dan berharap keluarga Yuni di hujat warga. Akhirnya warga menyuruh teman anak Bu Yuni pergi.

Warga mengatakan kepada Bu Yuni agar bisa memperingatkan anaknya tidak berbuat mesum. Tetapi anak Bu Yuni menyangkalnya karena tidak sesuai dengan yang dituduhkan warga.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan sinetron My Heart pukul 16.50 wib hanya di SCTV dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***


 
 



 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah