Sinopsis Naik Ranjang 28 Juni 2024 Tyas Mau Menikah Dengan Dean, Gino Siapkan Senjata Api

- 29 Juni 2024, 14:00 WIB
Sinopsis Naik Ranjang 28 Juni 2024 Tyas Mau Menikah Dengan Dean, Gino Siapkan Senjata Api
Sinopsis Naik Ranjang 28 Juni 2024 Tyas Mau Menikah Dengan Dean, Gino Siapkan Senjata Api /Doc. SCTV
 

BERITA KBB- Sinopsis naik ranjang episode 28Juni 2024 tentunya hanya di SCTV setiap hari pukul 20.00 wib.

Dilanjutkan dengan Dean yang terlihat bersama Tyas kehujanan. Tyas hampir terjatuh dan langsung dipegang Dean.

Di sini, Dean bilang kalau mereka harus segera menikah karena Aura sangat menyayangi Tyas dan tidak ingin pergi dari kehidupan Aura.
 
Baca Juga: Daftar Rating Acara TV Kamis 27 Juni 2024: Magic 5 Unjuk Daya Magis, Kokoh di Nomor 4 Meski Jam Tayang Digeser

Mendengar hal itu, mengapa Dean berkata seperti ini meski sebenarnya Tyas juga sangat menyayangi Aura dan tidak ingin Aura pergi.

Aura memegang tangan Dean dan Tyas sehingga membuat Tyas juga Dean gugup karena mereka baru pertama kali saling berpegangan.

Dean menanyakan kepada Tyas apakah Tyas ingin menikah dengannya demi Aura. Tyas menjawab kalau dirinya ingin menikah dengan Dean.

Namun, Zidan terus mengejar Hani hingga akhirnya ditolong Farhat. Di sini, Farhat menolong Hani karena dikejar oleh Zidan dan memanggilnya.
 
Baca Juga: Sinopsis Hasrat Cinta ANTV 28 Juni 2024: Rudra Ingin Ikut Melakukan Ritual Terakhir untuk Balraj

Farhat mengemudikan mobilnya dengan kencang agar Zidan tidak berhasil membawa Hani. Zidan kesulitan mengejar Hani karena mobil Farhat sangat kencang.

Di sisi lain, Dean hampir saja menabrak pemotor. Untung saja Dean langsung berhenti namun kepala Tyas terbentur dan kesakitan.

Dean akan memeriksakan kondisi Tyas ke rumah sakit. Sementara itu, Wulan bertengkar dengan Yuni karena Yuni tidak terima jika Tyas terus disakiti Wulan.

Yuni yakin kalau Tyas tidak bersalah. Wulan sangat takut jika Yuni merebut Sigit dari kehidupannya karena Yuni tinggal bersama Sigit lagi.

Gino mendengar kabar kalau Tyas akan menikah dengan Dean membuat dirinya geram dan mengambil senjata api untuk menggagalkan acara pernikahan tersebut.

Gino dendam karena Dean telah menghancurkan hidupnya kini giliran dirinya yang akan membuat Dean hidup menderita.

Karena Gino sangat mencintai Tyas namun ditikung oleh Dean. Padahal Dean tahu Gino dan Tyas sudah menjalin hubungan.

Bagaimana kelanjutan ceritanya? Saksikan sinetron naik ranjang setiap hari hanya di SCTV pukul 20.00 wib dengan cerita seru dan menegangkan.

Bersambung...***

 
 


 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Youtube.com


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah