FTV Naga Cinta Neng Geulis: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime

- 26 Mei 2024, 05:51 WIB
 FTV Naga Cinta Neng Geulis: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime  hari ini Minggu 26 Mei 2024
FTV Naga Cinta Neng Geulis: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, Jam Tayang 23:15 WIB di SCTV Primetime hari ini Minggu 26 Mei 2024 /Tangkap layar FTV SCTV

BERITA KBB – Mawar De Jongh pernah bermain di FTV Naga Cinta Neng Geulis. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 26 Mei 2024 pukul 23:15 WIB. Di mana merupakan film televisi malam atau primetime Rerun dari Screenplay Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama bertema romantis komedi percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga ceritanya berakhir. Sehingga sangat cocok untuk ditonton saat bersantai di rumah atau menemani perjalanan Anda.

Naga Cinta Neng Geulis adalah sebuah judul FTV romantis komedi tahun 2017 yang diproduksi oleh Screenplay Production dan tayang ulang di SCTV hari ini. Dengan sutradara Bobby Herlambang.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Dihadapan Ikan Semua Cintamu Menyala Abangku, Ina Marika dan Erdin Werdrayana

Sinetron yang tayang pada 26 Mei 2024 pukul 23:15 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Mawar De Jongh, Dimas Anggara, dan Maudy Effrosina sebagai pemeran utamanya. 

Sinopsis Naga Cinta Neng Geulis adalah berkisah tentang kehidupan seorang gadis cantik bernama Yola.

Di sisi lain ada seorang pemuda tampan bernama Dani, yang kabur dari rumah. Alasan Dani kabur adalah karena merasa harga dirinya dijatuhkan oleh papanya sendiri.

Terlebih di perusahaan milik papanya, Dani malah dijadikan supir angkut buah. Kemudian papanya pun menantang Dani, untuk hidup mandiri tanpa bantuan darinya.

Tiba-tiba saat hujan deras di malam hari, Dani bertemu dan meminta tolong kepada Yola. Yola kaget dengan sosok Dani.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah