Jadwal Indosiar Rabu 29 Mei 2024, Cek Jam Tayang Magic 5 New Season dan Film Asia Wu Dang, Berikut Link Nonton

- 29 Mei 2024, 10:36 WIB
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 29 Mei 2024, Tayang Magic 5 New Season, HEROES, Mega Film Asia
Jadwal Acara Indosiar Hari Ini, Rabu 29 Mei 2024, Tayang Magic 5 New Season, HEROES, Mega Film Asia /Foto: @indosiar Instagram

Berita KBB - Berikut ini jadwal Indosiar Rabu 29 Mei 2024,  di mana akan tayang Mega Series Magic 5 New Season dan Mega Film Asia Wu Dang. Di bawah ini adalah sinopsis film yang dibintangi Vincent Zhao tersebut.

Berdasarkan jadwal Indosiar Rabu 29 Mei 2024 di situs resminya, Wu Dang dipilih untuk mengisi segmen Mega Film Asia malam ini. Berikut ini sinopsis Wu Tang yang rilis pada 2012 silam dan juga dimainkan oleh Yang Mi dan Fan Siuwong selain dari Vincent Zhao.

Wu Dang mengisahkan tentang Tang Yunlong (Vincent Zhao), seorang profesor arkeologi yang kembali ke Tiongkok dari Amerika Serikat. Ia lalu berpetualang mencari harta karun di Pegunungan Wudang bersama seorang gadis bernama Tianxin (Yang Mi).

Tang dan Tianxin memburu dua harta karun yang berbeda sesuai tujuan mereka masing-masing. Tianxin menginginkan satu dari tujuh pedang milik keluarganya yang tersembunyi, sementara Tang mencari pil ajaib yang dapat menyembuhkan penyakit langka yang diderita istrinya.

Selama perburuan harta karun, Tang Yunlong dan Tianxin bentrok dengan penjaga harta karun tersebut, serta dengan komplotan pencuri Paul Chen dan anak buahnya, yang juga memburu harta yang sama.

Baca Juga: Sinopsis Wu Dang di Indosiar Malam Ini, Vincent Zhao Berburu Harta Karun Demi Sembuhkan Penyakit Sang Istri

Berhasilkah mereka mendapatkan harta karun yang diinginkan? Saksikan saja Mega Film Asia Wu Dang ini di layar kaca Indosiar nanti malam.

Berikut jadwal Indosiar Rabu 29 Mei 2024 yang memuat informasi jam tayang Magic 5 Indosiar dan Mega Film Asia Wu Dang. Jadwal TV masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan terlebih dahulu.

Jadwal Indosiar Rabu 29 Mei 2024 (Waktu Dalam WIB)

00.00 Mega Film Asia: The Accidental Spy

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Indosiar


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah