Sinopsis Wu Dang di Indosiar Malam Ini, Vincent Zhao Berburu Harta Karun Demi Sembuhkan Penyakit Sang Istri

- 30 April 2024, 14:41 WIB
Sinopsis film Asia Wu Dang dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Vincent Zhao, Yang Mi dan Fan Siuwong.
Sinopsis film Asia Wu Dang dijadwalkan tayang di Indosiar malam ini, dibintangi Vincent Zhao, Yang Mi dan Fan Siuwong. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/IMDb

Berita KBB - Aktor bela diri Tiongkok Vincent Zhao akan kembali menghibur penggemar film Asia dalam film Wu Dang yang dijadwalkan tayang di Indosiar hari ini dalam segmen Mega Film Asia.

Simak sinopsis Wu Dang yang hadir di Indosiar malam ini, yang dibintangi aktor Vincent Zhao dan sejumlah pemain lainnya berikut.

Dikutip dari laman IMDb, Wu Dang yang rilis 2012 silam ini disutradarai Patrick Leung. Selain Vincent Zhao, film bergenre aksi ini juga diperankan Yang Mi dan Fan Siuwong.

Dalam film berdurasi 1 jam 40 menit ini, Vincent Zhao memainkan peran sebagai seorang arkeolog yang berpetualang mencari harta karun di Pegunungan Wu Dang demi menyembuhkan istrinya yang sakit, sembari dikejar pencuri harta yang bermasalah dengannya.

Bila Anda tertarik nonton film yang mendapat rating 5,3 dari 10 di IMDb dan 26 persen di Rotten Tomatoes ini, langsung saja simak sinopsis Wu Dang yang bakal tayang di Indosiar di bawah ini.

Baca Juga: Sinopsis True Legend Tayang di Indosiar Malam Ini, Sepak Terjang Vincent Zhao Menjadi Dewa Wushu yang Berliku

Sinopsis Wu Dang mengisahkan tentang Tang Yunlong (Vincent Zhao), seorang profesor arkeologi yang kembali ke Tiongkok dari Amerika Serikat dan membawa serta putrinya, Tang Ning (Xu Jiao) pada awal masa pemerintahan Republik di Tiongkok.

Tang bertemu Paul Chen (Tam Chunyin), seorang pedagang barang antik yang spesialis penjual barang curian di seluruh Tiongkok. Perkelahian terjadi ketika Tang mencoba merebut peta harta karun dari Chen dan berhasil mengalahkannya serta kabur membawa peta.

Sementara itu, Dinasti Tang pergi ke Pegunungan Wudang untuk mengikuti kompetisi seni bela diri. Di tempat lain, seorang gadis bernama Tianxin (Yang Mi) berkelahi dengan petarung lain di pesawat dan mencuri undangan untuk menghadiri sebuah acara di Wudang.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah