Sinopsis Hasrat Cinta 30 Mei 2024 Preesha Diperas Balraj, Rudra Curiga Dia Pelaku Pemotong Kabel Lampu Gantung

- 30 Mei 2024, 19:40 WIB
Rudra mengira pelakunya adalah orang yang memeras Preesha. Yufraj menemui Rahul membahas lampu yang gagal menimpa Preesha.
Rudra mengira pelakunya adalah orang yang memeras Preesha. Yufraj menemui Rahul membahas lampu yang gagal menimpa Preesha. /// Instagram// @antv_seriesindia



BERITA KBB- Sinopsis Hasrat Cinta 30 Mei 2024 dilanjutkan dengan Balraj berkata dulu tidak ada orang yang berani meninggikan suara di hadapannya.

Tetapi gadis itu berani mengancamku dengan polisi. Dia menghentikanku menampar Rudra jadi dirinya harus segera menamparnya.

Ahana bertanya bagaimana Balraj memeras Preesha. Balraj bilang kalau dirinya mengancam Preesha akan me
ngatakan kalau Sarans adalah anak haram.

Preesha ketakutan mendengar itu, di sisi lain Rudra bertanya kepada Preesha apa yang terjadi karena dia bisa melihat dari matamu.

Baca Juga: PT SEI Raih Juara pada Ajang Penghargaan CSR Tertinggi 2024

Preesha mengatakan saat dirinya menghalangi Balraj untuk menampar Rudra, setelah itu Rudra pergi ke kamar. Preesha memeluk Rudra sambil menangis dan berterima kasih karena telah melindunginya juga Sarans.

Rudra memeluk Preesha dia tersenyum dan menghapus air mata Preesha. Dia bilang jangan pernah khawatir sendirian dan rahasia apapun.

Preesha mengingat saat dirinya ada di gudang dan memikirkan orang yang mengancamnya. Preesha membaca buku harian Rajeev yang isinya Rajeev merindukan Sarans.

Rajeev sangat mencintai Mahima, tiba-tiba Rudra datang dan mengambil buku itu. Preesha bilang dia ke gudang untuk memikirkan sesuatu.

Baca Juga: Bojan: Semua Pemain Dalam Kondisi Siap Tempur, Mendoza Fokus Perkuat Persib Dulu

Tetapi Rudra terus menuduhnya yang tidak-tidak. Padahal Preesha mengalami pemerasaan oleh seseorang. Rudra bertanya apa yang dia katakan.

Preesha bertanya mengenai lampu gantung, Rudra berkata kalau ada yang sengaja memotong lampu itu agar menimpa kita.

Rudra mengira pelakunya adalah orang yang memeras Preesha. Yufraj menemui Rahul membahas lampu yang gagal menimpa Preesha.

Bersambung..***
 

Editor: Miradin Syahbana Rizky


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah