Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 10:00 WIB

- 1 Juli 2024, 09:02 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 1 Juli 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku, Raisya Bawazier dan Cemal Faruk, Tayang 10:00 WIB di SCTV hari ini Senin 1 Juli 2024 /Tangkap layar SCTV


BERITA KBB – Raisya Bawazier pernah bermain di FTV Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku. Tayang di jadwal SCTV hari ini Senin 1 Juli 2024 pukul 10:00 WIB. Di mana merupakan film televisi pagi terbaru dari Starvision Production.


Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2024 yang diproduksi oleh Starvision Production dan tayang perdana di SCTV hari ini. Dengan sutradara Lakonde, produser Chand Parwes Servia, ide cerita dari Raya Mipi, serta penulis skenario Endik Koeswoyo.

Baca Juga: Cara Membuat Lapis Legit Tradisional Tekstur Lembut dengan Mudah Di Rumah

Sinetron yang tayang pada 1 Juli 2024 pukul 10:00 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Raisya Bawazier dan Cemal Faruk sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Cewek Gulali Dia Yang Bersamaku adalah berkisah tentang seorang gadis cantik bernama Winda.

Diceritakan kalau Winda ini dalam kesehariannya bekerja sebagai penjual gulali secara keliling.

Tiba-tiba Winda bertemu dengan seorang gadis kecil pelanggannya di sekolah, bernama Ara, yang sedang diculik dan, penculiknya minta sekitar 200 juta rupiah sebagai tebusan.

Winda yang tahu, lalu menyelamatkan Ara dari sana. Hingga waktu berlalu, dan Winda mulai dekat dengan papanya Ara, yang bernama Aris.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah