Jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024, Simak Daftar Pemain FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik dan Link Nonton

- 31 Mei 2024, 21:03 WIB
Jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024, berikut link nonton dan daftar pemain FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik dan film televisi lainnya.
Jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024, berikut link nonton dan daftar pemain FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik dan film televisi lainnya. /Aurora Films

Berita KBB - Weekend pertama bulan Juni, SCTV bakal menayangkan perdana FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik dan beberapa film televisi ulangan lainnya. Berikut jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024 dan informasi jam tayang, link nonton, dan daftar pemain telefilm-telefilm hari ini.

Dikutip dari unggahan Instagram @ftvsctv.terbaru_ pada Jumat 31 Mei 2024, FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik yang merupakan film televisi garapan Aurora Films dijadwalkan tayang pada Sabtu ini.

FTV Detik-Detik Makin Cinta Sama Neng Antik yang merupakan film televisi garapan Aurora Films ini dimainkan oleh Ridho Illahi dan Jennifer Eve sebagai pemeran utama, beserta Rachel Patricia, Daisy Natalya, Ina Sutansyah, Rakhena Putri, Aditya Rino, Joshua Otay, Freya Mikhaila, dan Renny Novita.

Rangkaian film televisi hari ini dibuka dengan rerun FTV Panggilan Cintanya Diangkat Dong yang perdana pada 2022 lalu. Daftar pemain film televisi garapan Screenplay Productions ini antara lain Davina Karamoy, Junior Roberts, Amara Sophie, Atiq Rachman, Kriss Anjar, Dinda Mahira, Sherly Dwi Fitri, dan Renny Novita.

Berikutnya, bakal tayang FTV Hari Bubur Nasional produksi Starvision yang perdana 2018 lalu. Daftar pemain film televisi tersebut yaitu Angga Yunanda, Rebecca Klopper, Dede Satria, dan Cut Ashifa sebagai pemeran utama, bersama Eman 4 Sekawan dan Miranty Dewi.

Jangan sampai lewatkan juga rerun FTV Yuyur I Love You Kang Sayur yang dibintangi Maria Theodore, Naufal Samudra, Adhitya Alkatiri, Monica Muller, Afiqah Nina, Ilham Aji, Firzanah Alya, Tengku Resi, dan Devi Lanni. Film televisi produksi Screenplay Productions ini perdana pada 2022 lalu.

Sebagai penutup rangkaian film televisi hari ini, bakal hadir FTV Meriang Cinta di Angkot Wisata yang masih dari Screenplay Productions. Daftar pemain telefilm yang perdana 2015 ini menurut laman Katakita yaitu Ariel Tatum, Rio Dewanto, Rangga Azof, Celline Meliana, dan lainnya.

Untuk tahu jam tayang FTV Warteg Bintang Lima Tapi Kamu Yang Utama dan film televisi lainnya, simak jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024 berikut ini, seperti dikutip dari laman Vidio. Jadwal masih dapat berubah sewaktu-waktu tanpa pemberitahuan lebih dulu.

Jadwal SCTV Sabtu 1 Juni 2024 (waktu berdasarkan WIB)

01.15 Liputan 6 Malam

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Vidio Katakita Instagram @ftvsctv.terbaru


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah