Naik Ranjang SCTV: Daftar Pemain, Sinopsis dan Jam Tayang, Diperankan Yuriska Patricia Hingga Erdin Werdrayana

- 3 Juni 2024, 00:00 WIB
Sinopsis dan daftar pemain sinetron Naik Ranjang SCTV, tayang perdana pada Senin 3 Juni 2024 malam ini, ada Yuriska Patricia hingga Erdin Werdrayana.
Sinopsis dan daftar pemain sinetron Naik Ranjang SCTV, tayang perdana pada Senin 3 Juni 2024 malam ini, ada Yuriska Patricia hingga Erdin Werdrayana. /Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin/Sinemart

 

Berita KBB - Mulai Senin 3 Juni 2024 hari ini, SCTV akan menayangkan sinetron anyarnya berjudul Naik Ranjang. Judul ini menjadi pengganti Tertawan Hati yang dibungkus pihak stasiun televisi setelah performanya tidak memenuhi harapan selama beberapa hari terakhir.

Penasaran siapa saja pemeran, gambaran cerita dan jam berapa sinetron baru Sinemart ini tayang? Berikut informasi lengkap tentang Naik Ranjang, mencakup daftar pemain, sinopsis, dan jam tayangnya.

Menurut unggahan Instagram resmi pihak rumah produksi @sinemart_ph, sinetron Naik Ranjang menghadirkan pemain utama di antaranya Yuriska Patricia, Bryan McKenzie, Adinda Azani, dan Eza Gionino.

Berikut selengkapnya daftar pemain sinetron Naik Ranjang dan masing-masing nama karakter yang diperankan, sebagaimana diungkapkan dalam unggahan media sosial Sinemart:

  • Eza Gionino sebagai Gino
  • Adinda Azani sebagai Tyas
  • Bryan Mackenzie sebagai Dean
  • Yuriska Patricia sebagai Hani
  • Erdin Werdrayana sebagai Zidan
  • Sisca Magdalena sebagai Delina
  • Adjie Pangestu sebagai Farhat
  • Nunu Datau sebagai Wulan
  • Vonny Cornellya sebagai Yuni
  • Adipura sebagai Mahdi

Sinopsis sinetron Naik Ranjang SCTV dimulai pada 20 tahun yang lalu, ketika Tyas dan ibunya, Yuni, terpisah dari ayahnya, Mahdi, dan adiknya, Hani, akibat bencana alam di kampung halamannya. Tyas mengira keduanya telah meninggal dunia.

Beberapa tahun kemudian Yuni mendengar bila Hani dan Mahdi masih hidup dan mengkhianati mereka. Sang ayah ternyata menikah lagi dengan seorang wanita kaya di kota.

Tyas yang akan menikah dengan Gino, harus menemui ayahnya. Gino berhasil mempertemukan calon istrinya dengan calon mertua, tetapi tak pernah terpikirkan bahwa ia harus bertemu lagi dengan Hani yang pernah singgah di hatinya.

Diketahui, lima tahun yang lalu Hani jatuh cinta setengah mati dengan Gino, hingga suatu malam keduanya yang sedang mabuk, melakukan hubungan di luar nikah. Akibatnya, Hani hamil, tetapi Gino yang tahu pacarnya gila pesta tiap malam, tidak percaya bahwa ia telah menghamilinya.

Halaman:

Editor: Lizikri Damar Tanjung Novela Andelin

Sumber: Instagram @sinemart_ph


Tags

Artikel Pilihan

Terkait

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah