Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Naik Ranjang di SCTV 3 Juni 2024 Ada Eza Gionino dan Adinda Adzani

- 3 Juni 2024, 08:45 WIB
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Naik Ranjang di SCTV 3 Juni 2024 Ada Eza Gionino dan Adinda Adzani
Sinopsis dan Daftar Pemain Sinetron Naik Ranjang di SCTV 3 Juni 2024 Ada Eza Gionino dan Adinda Adzani /Tangkap Layar Vidio/SCTV/
 

BERITA KBB- Akan tayang perdana malam ini sinetron terbaru SCTV berjudul ' Naik Ranjang' pada pukul 20.00 wib setiap hari.

Dibintangi para artis ternama tanah air di antaranya Eza Gionino, Adinda Adzani, Yuriska Patriciaz Erdin Werdrayana Bryan McKenzie serta deretan artis lainnya.

Naik Ranjang menceritakan tentang Tyas yang meminta izin kepada ibunya untuk mencari keberadaan ayah kandungnya yang entah dimana.
 
Baca Juga: Mas Kambing Serudug Hati Cewek Red Flag, FTV SCTV Tayang 07:00 WIB 3 Juni 2024 Dibintangi Ridwan Ghani

Ayah kandung Tyas bernama Mahdi, dulu sempat beredar kabar kalau sang ayah telah meninggal dunia bersama adik Tyas bernama Hani.

Tak lama berselang, Ibu Tyas mendapat informasi bahwa suaminya alias ayah Tyas ternyata masih hidup. Namun sedihnya, dia telah menikah lagi dengan wanita lain.

Diceritakan, istri baru Pak Mahdi adalah Wulan, yang merupakan wanita kaya raya. Ibu Tyas dan Pak Mahdi akhirnya memilih bercerai.

Sebagai anak, Tyas tidak mungkin melupakan ayah kandungnya. Karena ketika dia menikah, maka sang ayah harus menjadi walinya.

Akhirnya, ibu Tyas mengizinkan Tyas mencari ayah kandungnya ditemani Gino, calon suami Tyas. Pencarian itu berhasil, Tyas bisa menemui Ayahnya.

Tak disangka, di momen itu juga Gino bertemu dengan Hani, yaitu mantan kekasihnya lima tahu lalu. Tetapi Hani sudah menikah dengan Dean, anak dari teman bisnis kerja Pak Mahdi.
 
Baca Juga: FTV Cinta Kadang Gulali Ke Atas Kadang Gulali Ke Bawah: Sinopsis, Daftar Pemain, Link Nonton, 08:30 WIB SCTV

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan ceritanya malam ini hanya di SCTV sinetron berjudul ' Naik Ranjang' dengan cast berikut ini.

1. Eza Ginonino sebagai Gino

2. Adinda Adzani sebagai Tyas

3. Bryan McKenzie sebagai  Dean

4. Yuriska Patricia sebagai Hani

5. Vonny Cornelia sebagai Ibu Yuni

6. Adipura sebagai Mahdi

7. Nunu Datau sebagai Wulan

Demikian imformasi mengenai sinopsis dan daftar pemain sinetron naik ranjang di SCTV 3 Juni 2024 .***
 
 
 
 

 

Editor: Siti Mujiati

Sumber: Instagram @sctv


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah