Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesegar Cinta Tukang Jus Buah, Deva Mahendra dan Angelica Simperler, Tayang 12:45 W

- 30 Juni 2024, 10:37 WIB
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesegar Cinta Tukang Jus Buah, Deva Mahendra dan Angelica Simperler, Tayang 12:45 WIB di SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024
Sinopsis Daftar Pemain FTV Sesegar Cinta Tukang Jus Buah, Deva Mahendra dan Angelica Simperler, Tayang 12:45 WIB di SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024 /Instagram @devamahendra

BERITA KBB – Deva Mahendra pernah bermain di FTV Sesegar Cinta Tukang Jus Buah. Tayang di jadwal SCTV hari ini Minggu 30 Juni 2024 pukul 12:45 WIB. Di mana merupakan film televisi siang Rerun dari Diwangkara Films Production.

Saluran TV SCTV setiap hari selalu menayangkan drama romansa percintaan anak muda yang menarik untuk ditonton dan membuat penasaran hingga akhir ceritanya. Sehingga sangat cocok untuk menemani saat bersantai di rumah ataupun dalam perjalanan.

Sesegar Cinta Tukang Jus Buah adalah sebuah judul FTV bergenre romantis komedi tahun 2014 yang diproduksi oleh Diwangkara Films Production dan tayang ulang di SCTV hari ini.

Baca Juga: Sinopsis Daftar Pemain FTV Lord Permak Cinta Sat Set ke Pelaminan, Zoe Jackson dan El Ryan Carlen, 10:00 WIB

Sinetron yang tayang pada 30 Juni 2024 pukul 12:45 WIB ini dibintangi oleh aktor dan aktris papan atas, seperti Deva Mahendra dan Angelica Simperler sebagai pemeran utamanya.

Sinopsis Sesegar Cinta Tukang Jus Buah adalah berkisah tentang seorang pemuda tampan bernama Rahman.

Diceritakan kalau Rahman ini dalam kesehariannya bekerja sebagai seorang tukang jus buah, dengan motto jus buah bikin sehat.

Suatu hari Rahman bertemu dengan seorang gadis cantik bernama Neng Nanas.

Neng nanas ini ternyata jualan nanas segar dan unggulan. Namun pertemuan mereka malah diwarnai dengan perselisihan yang beragam dan membuat orang-orang di sekitarnya merasa heboh, dengan kehadiran Neng nanas dan Rahman.

Halaman:

Editor: Qoni Makhfudoh


Tags

Artikel Pilihan

Terkini

Terpopuler

Kabar Daerah